Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Ngawi · 5 Sep 2019 23:20 WIB ·


 Perbesar

NGAWI. Patut disayangkan keberadaan oknum warga dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang merupakan salah satu perguruan pencak silat terbesar di Indonesia. Seperti yang disampaikan masyarakat Ngawi mereka merasa resah dengan ulah sebagian kecil dari warga PSHT.

“Saat berangkat pengesahan sore tadi sebagian dari mereka terlihat cukup ugal-ugalan. Dimana ketika berkendara di jalan mereka tidak jarang menghabiskan bahu jalan sambil geber-geber knalpot. Saya kira cukup menggangu masyarakat,” ungkap Jaelani warga Jalan Ahmad Yani Ngawi, Kamis, (05/09/2019).

Tidak berlangsung lama pihak aparat kepolisian pun melakukan penindakan dengan merazia mereka. Hasilnya cukup lumayan ada 20 unit sepeda motor berhasil diamankan dari tangan warga PSHT. Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu menegaskan, pihaknya tetap melakukan sangsi hukum bagi pengendara yang sengaja berbuat ulah.

“Malam ini anggota kita sebar melakukan operasi dan hasilnya dari pemantauan langsung tercatat ada puluhan motor yang dikenai penilangan,” kata AKBP MB. Pranatal Hutajulu.

Alasan tindakan represif kata Pranatal, ada beberapa oknum warga PSHT yang sengaja melanggar hasil rapat koordinasi (rakor) dari semua perguruan silat yang intinya mereka akan tertib di jalan. Demikian juga melanggar maklumat yang Dari hasil puluhan tilangan itu memang.

Ketika ada informasi kita langsung tancap gas melakukan razia. Sasaranya terhadap pemakaian knalpot brong. Ia meminta kepada seluruhnya untuk melakukan tindakan tegas. (pr)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah