Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Pacitan · 25 Apr 2019 12:47 WIB ·

Amin, Remaja Pacitan 19 Tahun Butuh Uluran Tangan


 Amin, Remaja Pacitan 19 Tahun Butuh Uluran Tangan Perbesar

PACITAN – Seorang remaja berumur 19 tahun asal Desa Sempu, Kecamatan Nawangan,  hanya bisa berbaring di tempat tidur. Seluruh bagian tubuhnya tidak bisa berkembang dengan baik, sejak masih bayi.

Karena kondisi fisiknya itu, Amin tak pernah mengenyam bangku pendidikan. Iapun hanya bisa menghabiskan sebagian besar waktunya berbaring lemah di tempat tidur. Sebab, tubuhnya tak memungkinkan untuk beraktivitas laiknya remaja normal lainnya.

Cacat Fisik yang dialami remaja malang ini sudah berlangsung sejak masih balita. Ketika masih itu, Amin mengalami kejang kejang, hingga membuat pertumbuhan anak dari pasangan Mesiran dan Tuyem ini terganggu.

Hingga kini, Amin hanya bisa pasrah menjalani hidup. Sementara itu sang ibu, Tuyem, bersikeras memberikan semangat kepada anaknya untuk kuat menjalani ujian. Ibu yang keseharianya bekerja sebagai petani itu, dengan sabar dan ihklas merawat anaknya agar tetap sehat.

Uluran tangan dari pemerintah Kabupaten Pacitan pun disalurkan, demi meringankan beban hidup keluarga Amin. (kabarpacitan.com)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Trending di Daerah