Menu

Mode Gelap
Dilaksanakan Dua Tahap, Wali Murid Diimbau Jeli Perhatikan Setiap Tahapan PPDB Kota Madiun Ponorogo Go To UCNN, Reward KaTa Kreatif dari Menparekraf Ketua Taruna Merah Putih Kota Madiun Dirikan Posko Kemenangan PDI Perjuangan  Viral Tabrak Lari di Madiun, Polisi Buru Pelaku Gelontor Dana Rp 67,7 M, Pemkab Ponorogo Perbaiki 388 Titik Jalan Rusak

Pacitan · 25 Apr 2019 12:47 WIB ·

Amin, Remaja Pacitan 19 Tahun Butuh Uluran Tangan


 Amin, Remaja Pacitan 19 Tahun Butuh Uluran Tangan Perbesar

PACITAN – Seorang remaja berumur 19 tahun asal Desa Sempu, Kecamatan Nawangan,  hanya bisa berbaring di tempat tidur. Seluruh bagian tubuhnya tidak bisa berkembang dengan baik, sejak masih bayi.

Karena kondisi fisiknya itu, Amin tak pernah mengenyam bangku pendidikan. Iapun hanya bisa menghabiskan sebagian besar waktunya berbaring lemah di tempat tidur. Sebab, tubuhnya tak memungkinkan untuk beraktivitas laiknya remaja normal lainnya.

Cacat Fisik yang dialami remaja malang ini sudah berlangsung sejak masih balita. Ketika masih itu, Amin mengalami kejang kejang, hingga membuat pertumbuhan anak dari pasangan Mesiran dan Tuyem ini terganggu.

Hingga kini, Amin hanya bisa pasrah menjalani hidup. Sementara itu sang ibu, Tuyem, bersikeras memberikan semangat kepada anaknya untuk kuat menjalani ujian. Ibu yang keseharianya bekerja sebagai petani itu, dengan sabar dan ihklas merawat anaknya agar tetap sehat.

Uluran tangan dari pemerintah Kabupaten Pacitan pun disalurkan, demi meringankan beban hidup keluarga Amin. (kabarpacitan.com)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Jangan Mau Diadu Domba, Dulu Saya Rival Pak Jokowi Sekarang Bersatu Demi Rakyat Indonesia

20 Mei 2023 - 12:53 WIB

Polisi Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Ratusan Juta.

19 Mei 2023 - 22:53 WIB

Viral Tabrak Lari di Madiun, Polisi Buru Pelaku

16 Mei 2023 - 10:58 WIB

Tamu Halalbihalal Bupati Aji Penuhi Halking Pendopo

15 Mei 2023 - 11:36 WIB

Viasa Dewa Akan Tampil Totalitas Dalam Kontes Ambyar

14 Mei 2023 - 19:39 WIB

Angka 13, Filosofi Hanoman dan Menangkan Prabowo, Warnai Pendaftaran Bacaleg di KPU Pacitan Hari Ini

13 Mei 2023 - 19:30 WIB

Trending di Nasional