Menu

Mode Gelap
Puluhan Warga Terjangkit DBD, 1 Pasien Meninggal Dunia Kang Giri Spontan Selamatkan Warga yang Terjatuh Di Jalanan Tak Ada Kesengajaan, ABK Penangkap Lumba-lumba Dipulangkan Jaring Ikan Lumba-lumba, ABK Kapal Diperiksa Polisi Polda Jatim Antar Jenazah PMI Korban Kapal Tenggelam Malaysia ke Rumah Duka

Daerah · 24 Des 2021 10:16 WIB ·

Camat Sudimoro Dapat Tepuk Tangan Paling Meriah


 Kemal Pandu Pratikna resmi ditunjuk sebagai Camat Sudimoro. (Istimewa). Perbesar

Kemal Pandu Pratikna resmi ditunjuk sebagai Camat Sudimoro. (Istimewa).

LINTAS7.NET, PACITAN- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menjalankan mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan. Sebanyak 580 pejabat berbagai eselon mengikuti pelantikan di pendapa kabupaten pada Jum’at (25/12) pagi.

 

Pada mutasi perdana pemerintahan Bupati Aji ini banyak pejabat berpindah tempat tugas. Diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Badan Perencanaan Daerah dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah diisi oleh pejabat baru.

 

Pun demikian dengan jabatan tertinggi di wilayah kecamatan. Terdapat pejabat baru yang memimpin Kecamatan Tegalombo, Sudimoro, Ngadirojo, Arjosari, Tulakan dan Kebonagung.

 

Yang menarik perhatian adalah ketika pembacaan nama Camat Sudimoro. Penujukkan Kemal Pandu Pratikna sebagai Camat Sudimoro dapat respon tepuk tangan paling meriah dari peserta pelantikan.

 

Sebelum mendapat mandat sebagai Camat Sudimoro, Kemal, merupakan Sekretaris Kecamatan Ngadirojo. Kemal menggantikan posisi Wawan yang berpindah tugas menjadi Camat Kebonagung.

 

Para pejabat yang dilantik pada hari ini baru akan menjalankan tugas barunya mulai 1 Januari 2022 mendatang. (Ris/Is/Red).

Artikel ini telah dibaca 402 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Puluhan Warga Terjangkit DBD, 1 Pasien Meninggal Dunia

17 Januari 2022 - 11:04 WIB

Johan Budi Perjuangkan Reog Jadi Warisan Budaya Dunia

15 Januari 2022 - 17:16 WIB

Satu Mimpi Bupati Tercapai. Ada Hotel Sekelas Bintang Empat di Ponorogo

15 Januari 2022 - 14:23 WIB

Libatkan Pengajar dari Oxford, Transformasi Pendidikan ala Giri Tuai Pujian

13 Januari 2022 - 21:27 WIB

Kang Giri Spontan Selamatkan Warga yang Terjatuh Di Jalanan

11 Januari 2022 - 16:41 WIB

Tak Ada Kesengajaan, ABK Penangkap Lumba-lumba Dipulangkan

10 Januari 2022 - 12:25 WIB

Trending di Daerah