Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Daerah · 17 Sep 2020 10:32 WIB ·

Dibully dan Trending, Reaksi Indrata Nur Bayuaji Mengejutkan


 Dibully dan Trending, Reaksi Indrata Nur Bayuaji Mengejutkan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Kebesaran hati Indrata Nur Bayuaji sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan kembali diuji. Serangan demi serangan hingga menjurus pribadi datang silih berganti. Satu diantaranya adalah baliho kampanye bertuliskan keponakan SBY yang sudah terpasang sejak awal tahun lalu. 

Entah murni kritikan atau sengaja serangan terkomando, baliho dominan warna biru yang lama terpasang di sejumlah titik ruas jalan Pacitan mendadak jadi cibiran warganet. Hujatan netizen mulai terlihat pasca turunnya rekomendasi Partai Demokrat. Puncaknya adalah munculnya pasangan calon koalisi PDI Perjuangan dan PKB. 

Bahkan, tagar keponakan sby sempat jadi trending twitter. Menanggapi hal itu, Indrata Nur Bayuaji tak sedikitpun menunjukkan kecewa ataupun marah. Dia memahami serangan itu bagian dari resiko pesta demokrasi pemilihan bupati semata. Terlebih munculnya bullyan ketika baliho sudah terpasang 8 bulan. Sehingga masyarakat tidak akan sulit memaknainya.

“Alhamdulillah. Dapat panggung Nasional. Hak masyarakat untuk berpendapat yang pasti sejarah Partai Demokrat dalam menentukan Calon Bupati berdasarkan hasil survei, itu juga terjadi ketika Pilbup Pacitan,” ujar Aji merespon serangan netizen.

Kesabaran dan kebesaran hati pria yang masih menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan sebagai balasan yang tak diharapkan oleh para netizen. Aji lebih memilih fokus bagaimana bersama membangun Pacitan menjadi lebih baik ketimbang melayani hujatan yang gelap akan kekuasaan. 

Serangan kepada Indrata Nur Bayuaji tidak saja terjadi di dunia maya. Sejak mendapat rekomendasi Partai Demokrat, bendahara Dpc Demokrat Pacitan lebih sering mendapatkan serangan verbal. Bahkan, sejumlah baliho miliknya di duga di rusak oleh orang tak dikenal.(IS).

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Kunjungi Pelajar Korban HP Meledak, Wabup Bakal Kaji Penggunaan Ponsel di Sekolah

19 Januari 2023 - 22:54 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

Trending di Daerah