Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Peristiwa · 14 Mar 2019 15:09 WIB ·

Digilas Monster Road, Alun-alun Ponorogo Mendadak Kumuh


 Digilas Monster Road, Alun-alun Ponorogo Mendadak Kumuh Perbesar

PONOROGO – Ada yang lain dengan wajah alun-alun Ponorogo. Di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Ponorogo tersebut pada Sabtu (9/3) lalu menjadi ajang offroad yang merupakan jenis olahraga ekstrem dan berbahaya. Jika biasanya di alun-alun warga berkunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, ataupun anak-anak bermain bola di rumput maupun sekedar nongkrong, kali ini pemandangan tersebut tidak terlihat. Sebab alun-alun sudah penuh lumpur.

SIMAK POTRET KESERUANNYA DI: http://lintas7.net/ini-potret-serunya-monster-road-ponorogo/

Arena offroad dadakan didirikan di dalam alun-alun. Seperti lintasan beton besar, tanah berlumpur, ban-ban monster, jungkat-jungkit, sampai harus melindas dan melompati mobil lainnya. Akhirnya, rumput di alun-alun seketika berubah menjadi arena berlumpur. Mendadak kumuh dan mirip areal persawahan. Tak luput area paving tempat yang biasanya digelarnya upacara bendera dan pementasan even tahunan Grebeg Suro itu menjadi lintasan roda raksasa.

Meski begitu, even yang digelar sehari penuh, pada Sabtu (9/3) ini, memang cukup menarik masyarakat Ponorogo dan sekitarnya. Dari pagi hingga malam banyak warga yang terus berdatangan. Warga penasaran dengan ajang offroad tersebut. Terdengar rengekan mesin “monster” menderu-deru untuk adu cepat menggilas rintangan yang dipasang di Alun-alun Ponorogo. “Baru pertama kali saya melihat di dalam alun-alun ada arena offroad,” kata Edi, warga Ponorogo, saat diwawancarai lintas7.net.

Tak hanya balap offroad, panggung hiburan musik, lounge dan spot selfie turut meramaikan acara. Pada pukul 22.00 WIB acara resmi ditutup dengan penampilan band Pee Wee Gaskin dan pengumuman para pemenang. “Ini merupakan rangkaian even yang digelar di 12 kota,” jelas Novri, panitia acara. (tom)

Artikel ini telah dibaca 213 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Dampak Cuaca, Bumbu Dapur Berubah Harga

7 Februari 2023 - 10:20 WIB

Operasi Pasar Bulog Diserbu Warga, Beras 1 Ton Ludes dalam 1 Jam

3 Februari 2023 - 11:39 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Trending di Madiun