Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 26 Feb 2019 19:51 WIB ·

Frustasi, Tukang Becak Asal Pitu Gantung Diri


 Frustasi, Tukang Becak Asal Pitu Gantung Diri Perbesar

NGAWI – Tragis, nyawa Kasno (56) akhirnya tidak tertolong lagi meskipun mendapatkan perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi. Disebutkan, Kasno yang profesinya sebagai tukang becak asal Dusun Sriguwak, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Ngawi harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan gantung diri dikamar mandi rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa, (26/02/2019).

Kapolsek Pitu Iptu Subandi menerangkan, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga frustasi lantaran sakit asma yang tidak kunjung sembuh. Awalnya korban sempat pamit hendak ke kamar mandi ke Saminten istrinya yang kebetulan tengah memasak didapur. Tidak berselang lama Saminten mendengar kayu patah dari dalam kamar mandi.

“Begitu dilihat ternyata suaminya itu gantung diri dengan posisi jongkok. Tali yang melilit dilehernya langsung diputus oleh anak korban,” ungkap Iptu Subandi.

Jelasnya, sewaktu diturunkan kondisi Kasno masih bernafas dan langsung dilarikan ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Sayang, begitu sampai di IGD pihak medis sudah menyatakan Kasno meninggal. Hasil dari olah TKP menyatakan Kasno gantung diri memakai tali kolor yang dikaitkan dengan blandar. (en*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional