Menu

Mode Gelap
Kemenag Kota Madiun Disorot LSM Garis PAKEM Mandiri Terkait TPG Non PNS Tahun 2018 dan Dugaan Pungli Musrenbang, Lima Sektor Jadi Prioritas RKPD Kabupaten Madiun 2024 Teken Finacial Close Proyek KPBU APJ, Bupati Madiun Ingin Kebijakan Bermanfaat Untuk Masyarakat  Mobil Masuk Jurang, Sopir dan Mantan Kades Dadapan Tewas Pertimbangan Masa Depan, Kasus Pencurian Karburator di Mapolres Madiun Sepakat Selesai dengan Diversi 

Daerah · 2 Mar 2023 17:48 WIB ·

Indrata Nur Bayuaji: Anies-AHY Pasangan Ideal


 Indrata Nur Bayuaji: Anies-AHY Pasangan Ideal Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Momen bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan kunjungi Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta disambut antusias oleh Ketua dan Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan saat menyaksikan live streaming Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berdialog tentang Koalisi Perubahan, Kamis (2/3/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji menegaskan tegak lurus dengan pusat dan menyambut baik terhadap pencalonan Anies Baswedan.

“Anies Baswedan adalah salah satu tokoh terbaik bangsa, tentunya akan kita sosialisasikan ke jajaran DPC Partai Demokrat Pacitan dan masyarakat secara luas bahwa Partai Demokrat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024, “tegasnya.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Majelis tinggi Partai Demokrat bersama Anies Baswedan saat pertemuan tadi kita siap bergerak bersama, “imbuhnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Indrata Nur Bayuaji berharap Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono ((AHY)  bisa berpasangan sebagai capres dan cawapres 2024.

“Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah pasangan yang ideal, akan tetapi semua kembali kepada kesepakatan dari Koalisi Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai PKS, “pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kasus Kematian Siswa SD Bubakan Dilimpahkan ke Polres Pacitan

14 Maret 2023 - 20:33 WIB

2 Hari Hilang, Warga Kembang Ditemukan Meninggal

10 Maret 2023 - 22:05 WIB

Puluhan Siswa Mangunharjo Belajar di Kelas Darurat

9 Maret 2023 - 22:19 WIB

Warga Kampung Pitu Bungah, PLTS Bantuan Pemerintah Terpasang Tiap Rumah

8 Maret 2023 - 22:14 WIB

Bupati Ponorogo Siapkan Lahan Relokasi Korban Tanah Gerak Sawoo

7 Maret 2023 - 21:27 WIB

Petaka Jalan Sehat SD Bubakan, 1 Siswa Meninggal Tenggelam

7 Maret 2023 - 21:21 WIB

Trending di Pacitan