Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 28 Mar 2021 16:42 WIB ·

Jadi Korban Gendam, Ibu Rumah Tangga di Menadi Kehilangan Perhiasan Senilai 10 Juta Rupiah


 Ibu rumah tangga di Desa Menadi, Pacitan jadi korban gendam. (Foto:lintas7.net) Perbesar

Ibu rumah tangga di Desa Menadi, Pacitan jadi korban gendam. (Foto:lintas7.net)

LINTAS7.NET, PACITAN– Aksi gendam kembali terjadi di Kabupaten Pacitan. Kali ini seorang Ibu rumah tangga di Desa Menadi, Pacitan jadi sasaran para pelaku gendam.

Kejadian gendam menimpa Siti Mulyani (52 thn), warga RT 01 RW 03, Dusun Menadi pada Minggu (28/3) pagi. Saat itu korban sedang menyapu tepat di halaman depan rumahnya.

Dari pengakuan Siti, pelaku yang menggunakan kendaraan roda empat menghampiri korban dengan berpura-pura menanyakan alamat. Korban tak menaruh curiga karena pelaku berpakaian agamis.

“Tadi pagi sekitar pukul 06.00 pagi pelaku bawa mobil tanya alamat Desa Sirnoboyo, setelah saya kasih petunjuk arah pelaku menawarkan pengobatan tradisional itu dan tiba-tiba tanpa sadar saya menyerahkan kalung, gelang dan cincin pada pelaku,” katanya.

“Satu orang memakai jubah dan peci sedangkan 1 orang lagi di dalam sopiran mobil. Melihat pakaiannya itu saya pikir orang baik jadi tidak curiga sama sekali,” imbuhnya.

Pelaku diduga sudah mengintai korban dan memanfaatkan kondisi rumah yang sepi. Suami korban bernama Sulanji sudah beraktivitas di luar rumah.

“Saya baru tersadar setelah tetangga sebelah ke rumah dan perhiasan saya gelang 1 buah, kalung dan Cincin 2 buah sudah tidak ada. Nilainya sekitar 10 juta rupiah,” jelas Siti.

Sesaat kesadarannya pulih, korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya pada pihak kepolisian setempat. Saat ini polisi sudah melakukan olah TKP dan memburu pelaku yang menggunakan mobil jenis Alya warna silver. (IS).

Artikel ini telah dibaca 1,834 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan