Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Pacitan · 4 Des 2022 22:54 WIB ·

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka


 Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN- Jembatan penyeberangan di Desa Borang, Arjosari, Pacitan putus pada Minggu (4/12) siang. Saat jembatan terputus, dua orang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ikut terjatuh. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Daerah untuk mendapat pertolongan.

Informasi terhimpun, jembatan sepanjang 120 meter dan lebar 4 meter itu tengah dalam perbaikan usai sebagian tiang penyangga jembatan amblas pada Sabtu, (19/11) lalu. Saat proses perbaikan itulah kecelakaan kerja terjadi. Tiba-tiba jembatan putus dan 2 orang ASN diatasnya jadi korban.

“Saat dalam perbaikan, diatas jembatan terdapat 2 korban sedang duduk di batas besi jembatan. Tiba-tiba penyangga jembatan mengalami ambles dan besi penyangga jalan patah sehingga 2 ( dua ) orang korban tadi jatuh ke permukaan air dengan ketinggian kurang lebih 10 meter,” kata Iptu Amrih Widodo, Kapolsek Arjosari.

Korban bernama Slamet, seorang pegawai Dinas PUPR asal Desa Widoro, Pacitan mengalami patah tulang pada kaki dan tulang hidung. Kemudian Sutardi, (51 thn) pegawai Dinas PUPR asal Desa Tanjungsari Pacitan mengalami nyeri pada punggung dan luka lecet.

“Para korban sudah mendapat penanganan medis di Puskesmas Arjosari dan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Darsono Pacitan,” tambah Amrih.

Usai kejadian pihak kepolisian mendatangi lokasi. Selain meminta keterangan para saksi, petugas juga memasang garis polisi. Terputusnya sarana penyeberangan penghubung desa ini membuat akses lalu lintas warga terganggu. Warga harus melalui jalan lain untuk bisa sampai ke pusat pemerintahan maupun pusat ekonomi masyarakat.

 

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

SBY dan Demokrat Konsolidasi di Pacitan Geliatkan Ekonomi

17 Januari 2023 - 21:10 WIB

Trending di Daerah