Menu

Mode Gelap
Antusias Petugas Lapas I Madiun Bersihkan Mushala Sambut HDKD ke-77  Ingin Diakui Negara, 39 Pasutri Lansia Ikuti Program Isbat Nikah Massal SDN 1 Mangkujayan Jadi Satu-satunya SD yang Lolos 10 Besar FRM Tetap Sambung Silaturahmi, Keluarga Besar Lapas I Madiun Hantar Pegawai Yang Purna Bakti Hingga Kediaman Hilang 3 Hari, Bocah Tenggelam di Pacitan Ditemukan Meninggal Dunia

Madiun · 14 Des 2021 23:04 WIB ·

Kala Kapolda Jatim Bercengkrama dengan Anak-anak di Lokasi Pengungsian Korban Erupsi Semeru


 Kala Kapolda Jatim Bercengkrama dengan Anak-anak di Lokasi Pengungsian Korban Erupsi Semeru Perbesar

LINTAS7.NET, JAWA TIMUR – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat korban erupsi gunung Semeru saat mendampingi anggota Komisi 3 kunjungan di lokasi terdampak Awan Panas Guguran (APG) Gunung Semeru, di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Kamis (10/12/2021).

Selain mendampingi kunjungan kerja Komisi III DPR RI meninjau dampak APG Gunung Semeru yang melanda masyarakat lereng gunung, kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Jawa Timur ini sekaligu ingin memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat sekitar lereng Semeru.

Di lokasi, Irjen Nico tampak bercanda dengan anak-anak yang kebetulan berada di sekitar lapangan Sekolah Dasar Pronojiwo yang digunakan untuk lokasi pendaratan Helikopter.

Nico juga sempat menanyakan kepada anak-anak tentang cita-cita mereka saat besar nanti. Pertanyaan jenderal polisi itu dijawab lantang oleh anak-anak dengan jawaban mereka ingin jadi Polisi. Mendengar jawaban antusias anak-anak polos tersebut, Kapolda berpesan agar mereka belajar dengan baik.

Kehangatan berlanjut hingga sesaat sebelum Irjen Nico akan naik helikopter. Polisi asli Surabaya ini memberikan salam kepada orang tua yang mendampingi anak-anaknya di pinggir lapangan. (*/win/red)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Antusias Petugas Lapas I Madiun Bersihkan Mushala Sambut HDKD ke-77 

11 Agustus 2022 - 14:02 WIB

Monitoring Tugas Polsuspas, Tim Polda Jatim Datangi Lapas I Madiun 

10 Agustus 2022 - 18:43 WIB

Jaga Kualitas, Lapas I Madiun Datangkan Instruktur Roti dari Temboro 

10 Agustus 2022 - 17:23 WIB

Tetap Sambung Silaturahmi, Keluarga Besar Lapas I Madiun Hantar Pegawai Yang Purna Bakti Hingga Kediaman

2 Agustus 2022 - 18:26 WIB

Ini Kegiatan di Lapas I Madiun Saat Awal Muharam 1444 Hijriyah

2 Agustus 2022 - 16:34 WIB

Walikota Madiun Buka Kontes Ayam Pelung

31 Juli 2022 - 16:42 WIB

Trending di Madiun