Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Sep 2021 13:29 WIB

·

Kehilangan Dua Kader Terbaiknya, Partai Demokrat Magetan Gelar Doa Bersama


					Kehilangan Dua Kader Terbaiknya, Partai Demokrat Magetan Gelar Doa Bersama Perbesar

LINTAS7.NET,MAGETAN-Meninggalnya dua kader terbaik Partai Demokrat bulan Agustus kemarin menyisakan duka yang mendalam. Adalah almh. Hj. Sri Subiati, ketua Fraksi PD di DPRD Jawa Timur yang meninggal tanggal 9 Agustus. Dan H. Hartoto, S.Sos, ketua DPC PD Magetan yang meninggal 30 Agustus.

Oleh karena itu, DPC PD Magetan menggelar doa bersama untuk keduanya, Minggu, 4/9/2021. Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI beserta sang istri, Aliya Rajasa Yudhoyono turut menghadiri acara tersebut secara virtual.

Dalam sambutannya Ibas, mengatakan sebagai makhluk yang bernyawa tentu kita semua akan menemui ajalnya.Ia menyampaikan rasa belasungkawa mendalam atas kepergian almarhum dan almarhumah. Menurut Ibas, mendiang H. Hartoto merupakan sosok yang dikenal baik, ramah, pekerja keras. Menyerap, dan memperjuangkan aspirasi rakyat, serta aktif berperan membesarkan Partai Demokrat di Magetan.

Sementara almh Hj. Sri Subiati juga merupakan sosok yang baik, santun, ringan tangan dalam suka dan duka. Ibas menyebut sosok almarhumah sebagai seorang sahabat sekaligus orang tua, yang juga turut membesarkan Partai Demokrat di Dapil Jawa Timur VII.

“Saya berdoa semoga almarhum pak Hartato dan almarhumah ibu Sri Subiati dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” ungkap Ibas.

Doa bersama dihadiri Suprawoto, bupati Magetan, Bayu Airlangga Sekretaris DPD Jawa Timur, KH. Luqman Hidayat Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Plumpung, Plaosan. Kepala Desa Ringin Agung, Yully Bagus Trisnawan. Serta anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Magetan dan segenap pengurus DPC Demokrat Magetan. Selain itu, doa bersama ini juga dihadiri keluarga almarhum. Serta anak anak yatim dari Panti Asuhan jl. Salak Magetan dan ponpes Tahfidzul Quran Balegondo, Ngariboyo.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang bersedia ikut serta dalam acara doa bersama ini. Mereka berdua adalah tokoh yang menjadi teladan kita dengan welas asih asah dan asuh, termasuk prinsip kejujurannya. Insyaallah husnul khotimah” ,ujarnya.

“Tenanglah, damailah, di surgamu. Di sisi terbaik Allah SWT. Selamat jalan sahabat, ihdinasirotol mustaqim, “pungkas Ibas.(rif/sum)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polres Pacitan Angkat Anak Yatim Piatu Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

17 September 2021 - 10:49 WIB

Forkopimda Jatim Sasar Vaksinasi Lansia di Magetan

16 September 2021 - 18:50 WIB

Bupati Olah Sampah Tak Bisa Terurai Menjadi Briket

16 September 2021 - 17:40 WIB

Di Telaga Sarangan, Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Pelaku Usaha Wisata

9 September 2021 - 21:47 WIB

Operasi Tumpas Narkoba, Polisi Juga Membagikan Masker dan Hadiah

2 September 2021 - 11:51 WIB

Fraksi Demokrat Sikapi Vandalisme “PKI” di Kantor DPC PDI

23 Agustus 2021 - 18:09 WIB

Trending di Daerah