Menu

Mode Gelap
Tanggapi Jawaban Bupati, Dewan Bakal Lakukan Pembahasan dengan TPAD dan Badan Anggaran Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Madiun Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD 17 Narapidana Jalani Sidang TPP untuk PB dan CB  Kontes Mobil Klasik dan Custom, Hingga Pameran UMKM Semarakkan Hari Jadi ke 104 Kota Madiun  Polda Jatim Tetapkan Amir Khilafatul Muslimin Surabaya Sebagai Tersangka

Daerah · 5 Jan 2022 21:09 WIB ·

Pelajar Pacitan Meninggal Usai Tabrak Truk TNI AU


 Kecelakaan maut di jalur Pacitan-Solo melibatkan pelajar. (Foto:Istimewa). Perbesar

Kecelakaan maut di jalur Pacitan-Solo melibatkan pelajar. (Foto:Istimewa).

LINTAS7.NET, PACITAN- Kecelakaan maut dengan melibatkan pelajar terjadi di Kabupaten Pacitan pada Rabu (05/01) siang. Seorang pelajar setingkat SMP meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi terhimpun, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Pacitan-Solo Kilometer 22 Dusun Bulu, Desa Ngadirejan Kecamatan Pringkuku Kab. Pacitan. bermula ketika Indra Ayu Susilowati (14 thn) yang mengendarai motor Mio No.Pol. AE 2297 YE melaju dari arah barat menuju timur (dari Solo ke Pacitan). Sesampainya di TKP korban terjatuh ke arah sebelah kanan.

“Disaat bersamaan sedang melintas rombongan kawalan RANDIS TNI AU dari arah timur ke barat (Pacitan-Solo) dan korban terbentur besi bemper kendaraan R6 Truk Isuzu Elf (RANDIS TNI AU) Nomor RANDIS: 2118-05 warna biru yang dikemudikan saudara Serka Sutardi sehingga (meninggal) meninggal di Tempat Kejadian Perkara,” kata AKBP. Wiwit Ari Wibisono, Kapolres Pacitan.

Kapolres menambahkan korban yang merupakan warga Dusun Dondong, Desa Glinggangan, Kecamatan Pringkuku mengalami luka terbuka di kepala. Sedangkan motor yang dikendarainya mengalami kerusakan ringan.

Satlantas Polres Pacitan telah mendatangi TKP memeriksa sejumlah saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti. Polisi kemudian berkoordinasi dengan petugas POM TNI AU untuk dapat ditangani lanjut oleh POM TNI AU.

“Dari kejadian ini kami harapkan para orang tua untuk tidak memberikan fasilitas motor kepada anak yang dibawah umur, karena belum bisa menkontrol diri terlebih lagi belum punya SIM. Kalau sudah begini hanya penyesalan,” pungkas Wiwit.

Artikel ini telah dibaca 3.970 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Persiapan Kunjungan Tatap Muka, Lapas I Madiun Simulasi Alur dan Pelayanan 

2 Juli 2022 - 16:09 WIB

Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

30 Juni 2022 - 16:51 WIB

Bersih Desa Sebagai Upacara Adat Yang Memiliki Makna Spiritual

27 Juni 2022 - 14:45 WIB

Kimwasmat PN Kota Madiun di Lapas I Madiun 

24 Juni 2022 - 14:51 WIB

Lapas I Madiun Berikan 10 hari Siklus Jadwal Menu Makan Untuk WBP 

24 Juni 2022 - 10:25 WIB

17 Narapidana Jalani Sidang TPP untuk PB dan CB 

20 Juni 2022 - 18:38 WIB

Trending di Madiun