Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Ngawi · 27 Mar 2019 11:58 WIB ·

Pembunuh Tragedi Widodaren Diduga Bunuh Diri


 Pembunuh Tragedi Widodaren Diduga Bunuh Diri Perbesar

NGAWI. Benang merah peristiwa pembunuhan dengan korban Susanti ibu rumah tangga 30 tahun di Dusun Jatisari, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi yang terjadi Senin kemarin, (25/03/2019), sekitar pukul 11.12 WIB mulai terungkap.

Menyusul ada temuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sekitar rel kereta api (KA) masuk Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatan Mantingan, Ngawi sekitar pukul 06.30 WIB, Rabu, (27/03/2019). Kabar yang berhembus dari berbagai sumber untuk sementara mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap Susanti.

“Iya pagi tadi ada laporan melalui pesan WhatsApps petugas PJKA menemukan mayat di sekitar rel kereta api. Hanya saja identitas korban masih kita lidik lebih jauh termasuk visum. Dan mayatnya langsung dievakuasi kamar mayat RSUD dr. Soeroto Ngawi,” terang Kapolsek Mantingan AKP Suparno, Rabu, (27/03/2019).

Di lain sisi saksi mata di sekitar lokasi kejadian mengatakan, posisi kepala korban berada di celah rel kereta api. Sedangkan tubuhnya berada tidak jauh dari lokasi kepala atau berjarak beberapa meter dari rel kereta api.

“Kemungkinan korban yang masih misterius itu bunuh diri sengaja menabrakan diri dengan kereta api. Sebelum kereta lewat bisa jadi korban itu posisinya terlentang dan lehernya tepat berada di atas rel,” ujar saksi mata.

Terkait kejadian tersebut, Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib belum bisa membenarkan kabar yang beredar. Hanya saja pihaknya masih mengumpulkan sejumlah barang bukti maupun keterangan dari berbagai pihak. Dengan demikian temuan mayat diatas rel kereta api itu belum bisa dikaitkan dengan peristiwa pembunuhan dengan korban Susanti.

“Masih mengumpulkan barang bukti yang ada. Semuanya masih kita proses lebih lanjut untuk segera mengungkap peristiwa itu,” jelas AKP Indra Najib.

Sementara info dari sekitar kamar mayat RSUD dr. Soeroto Ngawi ada saksi mata meyakini jika mayat itu atas nama Wakidi pria 40 tahun beralamatkan Dusun Jenak, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Sayangnya, saksi itu pun enggan dikonfirmasi lebih lanjut. (eni*)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional