Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 24 Feb 2020 21:51 WIB ·

Pilbup Pacitan Dipastikan Tanpa Paslon Perseorangan


 Pilbup Pacitan Dipastikan Tanpa Paslon Perseorangan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- KPU Pacitan resmi menutup masa penyerahan syarat dukungan pasangan bakal calon bupati wakil bupati jalur calon perseorangan. Hasilnya tidak ada satupun paslon yang menyerahkan dokumen persyaratan hingga batas waktu berakhir pada (23/2) malam.

Pasangan calon perseorangan atas nama Asto Sujarwo dan Kasmin (Askha) tak penuhi syarat dukungan sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan melalui jalur Independen. Rencana untuk meramaikan bursa pada Pilbup Pacitan tahun ini pun berhenti pada keinginan.

Perwakilan tim Askha,Yudho mengatakan pihaknya telah melayangkan surat pembatalan pendaftaran paslon perseorangan kepada KPU Pacitan.

“Kemarin kami sudah membuat surat pengunduran diri dalam pencalonan tanggal 18 Februari karena kendala waktu tidak cukup untuk proses silon. Tenaga IT kurang dan start kita terlalu mepet,” terangnya saat dihubungi melalui pesan singkat.

Diketahui, Yudho pernah berujar mampu memenuhi syarat dukungan perseorangan untuk paslon Asto Sujarwo dan Kasmin (Askha). Pernyataan itu disampaikan ketika mendatangi kantor KPU Pacitan pada (20/12) tahun lalu.

Dengan tidak adanya pasangan calon dari jalur independen ini maka potensi peserta Pilbup Pacitan tahun 2020 paling maksimal sebanyak 4 pasangan calon. Itu dengan asumsi Partai Demokrat dan Golkar mengusung paslon tanpa koalisi. Serta sejumlah parpol lainnya membentuk 2 koalisi. (Is)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan