Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 7 Mar 2019 20:29 WIB ·

Polisi Bantu Evakuasi Jenazah di Lokasi Banjir Ngawi


 Polisi Bantu Evakuasi Jenazah di Lokasi Banjir Ngawi Perbesar

NGAWI – Ada yang patut disimak dari musibah banjir di Ngawi, Jawa Timur ini. Salah satunya jenasah yang hendak dimakamkan namun terjebak banjir luapan Kali Madiun tepatnya di Desa Simo, Kecamatan Kwadungan, Ngawi.

Kontan saja petugas kepolisian pun langsung ambil sikap. Mayat yang berada di peti diangkut menggunakan kapal karet yang didorong beberapa petugas kepolisian Polres Ngawi menuju lokasi pemakaman.

“Jenasah tadi bukan korban banjir memang sebelumnya sakit dan meninggal. Hanya saja ketika hendak dimakamkan disekitar rumah duka banjir demikian juga lokasi makamnya,” terang Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Kamis, (07/03/2019).

Ungkapnya, setelah sampai diluar lokasi banjir jenasah nenek atas nama Lasemi (65) warga Desa Simo diangkut menggunakan truk dan dimakamkan di TPU yang berada di Desa/Kecamatan Kwadungan.

Selain itu ungkapnya, petugas kepolisian yang tergabung SAR Polres Ngawi juga mengevakuasi warga yang sakit. Saat ini pungkas Kapolres Ngawi menerjunkan 200 personel dari jajaran Polsek yang siaga 24 jam dilokasi banjir. (en*)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional