Menu

Mode Gelap

Nasional · 22 Jun 2021 18:01 WIB

·

Polres Jombang Gelar Vaksinasi Massal


					Polres Jombang Gelar Vaksinasi Massal Perbesar

LINTAS7.NET, JAWA TIMUR – Percepat vaksinasi masyarakat, Polres Jombang melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Jombang. Selain masyarakat umum, vaksinasi ini juga menyasar warga yang sedang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di Sat Lantas Polres Jombang.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut digelar oleh Polres Jombang di Urkes yang kantornya berada dalam lingkungan Satlantas Jombang, Jalan Brigjen Kretarto, Kecamatan Jombang pagi tadi. Vaksinasi tersebut, diawasi langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho didampingi Pejabat Utama Polres Jombang.

Vaksinasi covid-19 ini, terus digenjot oleh Kepolisian khususnya Polres Jombang untuk membantu percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Jombang. Sedikitnya, 1.299 vaksin sinovac disediakan untuk masyarakat.

“Jadi hari ini kita melaksanakan kegiatan sesuai arahan Pimpinan, berkaitan dengan percepatan vaksinasi covid-19. Hari ini gelombang pertama akan dilakukan sampai dengan peserta yang telah terdaftar habis ,” ujar Kapolres Jombang saat diwawancarai wartawan di lokasi, Selasa (22/06/2021).

Pada vaksinasi massal gelombang pertama ini, Polres Jombang menargetkan 300 warga yang akan divaksin. Selain masyarakat umum, vaksinasi ini juga menyasar ke warga yang sedang mengurus SIM di Satpas Satlantas Polres Jombang. Bagi masyarakat Jombang yang belum melaksanakan Vaksin bisa mendaftar di Polres Jombang atau Polsek jajaran, mengingat stok masih banyak.

Selain di Satpas Satlantas Polres Jombang, vaksinasi juga digelar di Polsek jajaran. Salah satunya berada di Polsek Perak. “Kegiatan ini merupakan bagian dari bhakti kesehatan yang dilakukan Kepolisian untuk percepatan vaksin ke masyarakat,” pungkasnya. (*/win/red)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Panglima TNI dan Kabaharkam Polri, Didampingi Forkopimda Jatim Cek Penggunaan Aplikasi Tracer Silacak 

31 Juli 2021 - 19:03 WIB

Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 

29 Juli 2021 - 19:14 WIB

Sinergitas Forkopimda Jatim dan Segenap Elemen Sukseskan Serbuan Vaksinasi

29 Juli 2021 - 18:35 WIB

Kapolda Jatim Pantau Vaksinasi di Kampus Ubhara Surabaya

29 Juli 2021 - 18:29 WIB

Naik Motor, Pangdam dan Kapolda Jatim Cek Penanganan Pasien Covid di Kabupaten Gresik

29 Juli 2021 - 18:25 WIB

Keliling Sidoarjo, Forkopimda Jatim Cek Tempat Isoter dan 3T di Posko PPKM

27 Juli 2021 - 21:50 WIB

Trending di Nasional