Menu

Mode Gelap
Puluhan Warga Terjangkit DBD, 1 Pasien Meninggal Dunia Kang Giri Spontan Selamatkan Warga yang Terjatuh Di Jalanan Tak Ada Kesengajaan, ABK Penangkap Lumba-lumba Dipulangkan Jaring Ikan Lumba-lumba, ABK Kapal Diperiksa Polisi Polda Jatim Antar Jenazah PMI Korban Kapal Tenggelam Malaysia ke Rumah Duka

Magetan · 18 Nov 2021 17:25 WIB ·

Segera Dibuka, Tim Satgas Covid-19 Lakukan Assessment di Magetan Park


 Segera Dibuka, Tim Satgas Covid-19 Lakukan Assessment di Magetan Park Perbesar

Foto: Tim Satgas Covid-19 Magetan Saat Melakukan Assessment di Magetan Park.(Anton/Lintas7)

LINTAS7.NET, MAGETAN – Kabupaten Magetan saat ini masih dalam PPKM level 2, tapi beberapa tempat wisata sudah mulai persiapan dibuka untuk umum.

Salah satunya adalah Magetan Park. Setelah tutup berbulan bulan karena pandemi Covid-19, Magetan Park berencana akan dibuka kembali pada hari Jumat tanggal 19 Nopember 2021 mendatang.

Menanggapi hal itu, Tim Assessment Satgas Covid-19 Magetan melakukan peninjauan untuk persiapan dibukanya kembali Magetan Park, Rabu (17/11/2021).

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Magetan Ari Budi Santoso mengatakan, untuk assessment kedua kali ini Magetan Park sudah menerapkan apa yang disampaikan tim Satgas dalam assessment yang pertama.

“Hari ini merupakan assessment kedua di Magetan Park. Untuk hasilnya hari ini sudah ada perkembangan karena yang kita rekomendasikan dari assessment yang pertama sudah diterapkan dan ada beberapa tambahan seperti penerapan barcode peduli lindungi sehingga kita bisa mengetahui pengunjung yang datang itu sudah divaksin atau belum,” jelas Ari.

Selain itu, Ari juga menyampaikan, Assessment ini merupakan antisipasi untuk menekan adanya lonjakan gelombang ketiga Covid-19 di Kabupaten Magetan.

“Nanti tidak di Magetan Park saja yang akan kita assessment, baik di sektor pendidikan atau pun pariwisata juga akan kita adakan kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Di sisi lain, pengelola Magetan Park, Heru Santoso selaku owner menambahkan, semua temuan dalam assessment ini baik yang pertama maupun yang kedua kali ini akan dipenuhi dan dijalankan Magetan Park dengan baik.

“Nanti rencananya akan kita buka kembali pada hari Jumat 19 Nopember 2021.Untuk persiapannya kita akan menerapkan Scan Barcode peduli lindungi itu yang utama. Selanjutnya yaitu CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) akan kita terapkan kepada pengunjung,” tutupnya.(ton/red)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Ikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Samudera

16 Januari 2022 - 09:37 WIB

Forkopimda Jatim Dampingi Kunker Wapres di Madura

13 Januari 2022 - 20:58 WIB

Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Serentak Dengan Target 19.506 Dosis se Jawa Timur

11 Januari 2022 - 16:40 WIB

Pimpin Upacara Serah Terima Empat PJU dan Lima Kapolres Jajaran Polda Jatim, Ini Pesan Irjen Nico

7 Januari 2022 - 20:39 WIB

Interaktif Virtual Forkopimda Jatim Dalam Launching Aplikasi Monitoring Karantina Presisi di Bandara Juanda

7 Januari 2022 - 08:14 WIB

Beras Rusak Bantuan Pemerintah dalam Pantauan Kejaksaan

6 Januari 2022 - 22:35 WIB

Trending di Nasional