Menu

Mode Gelap
Puluhan Warga Terjangkit DBD, 1 Pasien Meninggal Dunia Kang Giri Spontan Selamatkan Warga yang Terjatuh Di Jalanan Tak Ada Kesengajaan, ABK Penangkap Lumba-lumba Dipulangkan Jaring Ikan Lumba-lumba, ABK Kapal Diperiksa Polisi Polda Jatim Antar Jenazah PMI Korban Kapal Tenggelam Malaysia ke Rumah Duka

Magetan · 18 Nov 2021 07:46 WIB ·

Tahan Imbang Perspa Pacitan, Persemag Lolos Ke Babak 32 Besar Liga 3 Jatim


 Tahan Imbang Perspa Pacitan, Persemag Lolos Ke Babak 32 Besar Liga 3 Jatim Perbesar

Foto : Pertandingan Persemag Magetan Melawan Perspa Pacitan Dengan Skor 1-1 di Stadion Sopal Kabupaten Trenggalek. (Anton/Lintas7)

LINTAS7.NET, TRENGGALEK – Lagi – lagi Persemag Magetan membuat deg-degan jantung masyarakat Magetan. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya nama Persemag terlihat paling mentereng di klasemen sementara grup H Liga 3 Jawa Timur. Akhirnya bisa benar-benar lolos babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur.

 

Lolosnya Persemag atau biasa dipanggil Skuad Macan Lawu ini karena mendapatkan poin yang tinggi, setelah berhasil menahan imbang Perspa Pacitan dengan skor 1-1 di Stadion Menak Sopal Kabupaten Trenggalek, Rabu (17/11/2021).

“Sebenarnya semua itu sebuah dukungan, akan tetapi terkadang menjadi beban bagi para pemain. Dan Alhamdulilah sejauh ini kita semua bisa melewati babak di group H Liga 3 Jatim,” kata Windu Wibowo Kepala Pelatih (Coach) Persemag.

Sementara itu, disisi lain Founder Persemag Magetan, Arif Mustofa mengaku merinding saat anak asuhannya itu benar – benar bisa lolos ke babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur. Karena menurutnya, pertandingan di babak akhir klasemen grup H Liga 3 Jatim ini Persemag banyak kelemahan yang salah satunya kipper dalam kondisi sakit.

“Pertandingan kali ini merupakan perjuangan luar biasa bagi Persemag Magetan. Meskipun kipper dalam kondisi sakit, namun pada akhirnya tetap bisa menjaga dan bertahan dibabak pertama. Sehingga bisa menyamakan kedudukan dengan skor imbang,” ujar Arif Mustofa.

Dijelaskan Arif, dengan lolosnya Skuad Macan Lawu kali ini bisa menjadi bukti keseriusan dan kerja keras seluruh menajemen serta para pemain Persemag yang sebelumnya belum berprestasi.

“Ini sebuah prestasi bagi tim Persemag, karena sebelumnya fakum dan tanpa prestasi. Dari hati yang paling dalam saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain, official, pendukung dan supporter, yang terus mendo’akan agar Persemag kita menang. Sehingga bisa lolos ke babak 32 Besar Liga 3 Jatim,” tutupnya. (ton/red)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Tak Ada Kesengajaan, ABK Penangkap Lumba-lumba Dipulangkan

10 Januari 2022 - 12:25 WIB

Jaring Ikan Lumba-lumba, ABK Kapal Diperiksa Polisi

9 Januari 2022 - 14:55 WIB

Beras Rusak Bantuan Pemerintah dalam Pantauan Kejaksaan

6 Januari 2022 - 22:35 WIB

Pelajar Pacitan Meninggal Usai Tabrak Truk TNI AU

5 Januari 2022 - 21:09 WIB

Tega Amat !!! Rakyat Sekarat Dikasih Beras Berwarna Cokelat

5 Januari 2022 - 11:52 WIB

Puluhan Ribu Wisatawan Nikmati Pesona Destinasi WisataPacitan

4 Januari 2022 - 19:50 WIB

Trending di Daerah