Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 15 Nov 2020 11:09 WIB ·

Tambakrejo Siap Dukung Aji-Gagarin, Target Kemenangan 70 Persen


 Tambakrejo Siap Dukung Aji-Gagarin, Target Kemenangan 70 Persen Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Masyarakat Desa Tambakrejo, Pacitan menyatakan sikap untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji- Gagarin di Pilbup 9 Desember mendatang. Paslon nomor 1 ini dinilai mempunyai kemampuan untuk melanjutkan pembangunan di Desa Tambakrejo.

Jumarin, menyatakan dukungan masyarakat Tambakrejo pada Aji-Gagarin sudah bulat. Warga menginginkan adanya keberlanjutan program pembangunan yang sudah diletakkan Bupati Indartato.

“Kami semua warga Desa Tambakrejo ingin program-program pembangunan secara keberlanjutan. Apa yang sudah dicapai Pak Indartato kami harap diteruskan oleh pasangan Aji dan Gagarin,” katanya pada wartawan Minggu (15/11) pagi.

Menurut Jumarin Tambakrejo merupakan basis massa pemilih Demokrat. Melihat antusias warga pada paslon nomor 1, dia pun yakin target kemenangan 70 persen di wilayahnya dapat tercapai.

“Mayoritas pemilih di wilayah kami adalah demokrat jadi saya yakin dengan usaha keras bersama-sama warga masyarakat target kemenangan 70 persen di desa kami bisa tercapai,” jelas Jumarin.

Supriyatin mewakili suara perempuan Tambakrejo pun menyatakan siap mencapai target kemenangan 70 persen. Baginya program-program pembangunan yang direalisasikan di Desa Tambakrejo jadi alasan warga memenangkan Aji-Gagarin.

“Iya siap mendukung Mas Aji dan Sumrambah pada 9 Desember mendatang. Program pembangunan di desa kami ini kan sudah banyak bermanfaat bagi masyarakat di desa kami,” ujarnya.

Riyatin hanya berharap perhatian di bidang pertanian ditingkatkan. Utamanya terkait keterersediaan pupuk yang saat ini sulit di dapat masyarakat yang tidak bergabung dalam sebuah kelompok tani.

“Kalau aspirasi kami hanya masalah pupuk. Warga disini mayoritas adalah petani tetapi kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi. Saya sendiri belum terdaftar di
kelompok tani jadi ya sulit beli pupuk subsidi. Ada tiga orang di desa sini yang belum terdaftar di kelompok tani,” jelas Riyatin.

Desa Tambakrejo merupakan salah satu dari 5 desa di Pacitan yang menjadi sasaran kampanye paslon Indrata Nur Bayuaji-Gagarin pada Minggu (15/11). (IS)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan