Menu

Mode Gelap
Kapolda Jatim Sampaikan Permohonan Maaf Atas Tragedi Kanjuruhan Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Kepala KPLP Lapas I Madiun Sampaikan Ini BNPT Pantau Pelaksanaan Program Deradikalisasi Napi Terorisme di Lapas I Madiun  Puluhan Pedagang Pasar Pagotan Ikuti Sosialisasi Pasar Aman dari Bahan Berbahaya  Libatkan Bapas dalam Assessment Napi, ini Alasan Lapas I Madiun 

Madiun · 2 Agu 2022 18:26 WIB ·

Tetap Sambung Silaturahmi, Keluarga Besar Lapas I Madiun Hantar Pegawai Yang Purna Bakti Hingga Kediaman


 Tetap Sambung Silaturahmi, Keluarga Besar Lapas I Madiun Hantar Pegawai Yang Purna Bakti Hingga Kediaman Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Keluarga besar Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menghantarkan satu pegawainya bernama Hari Wahyuni yang memasuki masa purna tugas sebagai pegawai Lapas I Madiun, Selasa (2/8/2022).

Dipimpin Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) I Madiun Kunrat Kasmiri, para pegawai Lapas I Madiun menghantarkan Hari Wahyuni yang pensiun per Senin (1/8/2022) ke kediamannya.

Menandai purna bakti, telah dilaksanakan Wisuda Purna Bakti Pengayoman Dalam Rangkaian Kegiatan Semarak HDKD ke-77 Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna L. Laoly terpusat di Graha Pengayoman Jakarta dan diikuti jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia secara virtual, Senin (1/8/2022).

Kalapas I Madiun Kunrat Kasmiri menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah dalam rangka memutus tali silaturahmi tetapi justru untuk mempererat silaturahmi.

“Maksud dari teman-teman semua menghantarkan di kediaman ibu Hari Wahyuni ialah mempererat silahturahmi, meskipun dalam hal kedinasan ibu Hari Wahyuni telah resmi selesai, akan tetapi silaturahmi tetap harus kita jaga, karena kita telah menjadi bagian keluarga besar Kemenkumham,” ujar Kunrat.

“Saya mewakili keluarga besar Lapas I Madiun memberikan apresiasi yang tinggi kepada ibu hari wahyuni yang telah bertugas selama 35 tahun memberikan kontribusi tenaga, waktu, dalam mengabdi kepada bangsa dan negara mudah mudahan ini dinilai menjadi ibadah selama ini, Aamiin,” tutup Kunrat. (*/win/red)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kembali Terpilih Jadi Ketua Perbakin Kota Madiun, Sunu Bakal Lakukan Ini Untuk Dongkrak Prestasi

2 Oktober 2022 - 21:52 WIB

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Kepala KPLP Lapas I Madiun Sampaikan Ini

1 Oktober 2022 - 11:48 WIB

BNPT Pantau Pelaksanaan Program Deradikalisasi Napi Terorisme di Lapas I Madiun 

28 September 2022 - 19:06 WIB

Puluhan Pedagang Pasar Pagotan Ikuti Sosialisasi Pasar Aman dari Bahan Berbahaya 

27 September 2022 - 11:16 WIB

Libatkan Bapas dalam Assessment Napi, ini Alasan Lapas I Madiun 

26 September 2022 - 18:50 WIB

Penyelenggaraan Makanan dan Layanan Kesehatan bagi WBP Lapas I Madiun Dicek Kemenkumham Jatim

23 September 2022 - 10:56 WIB

Trending di Madiun