Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Madiun · 5 Nov 2020 19:20 WIB ·

Tingkatkan Sinergi Dengan Media, Kapolres Madiun Resmikan Reporter Corner


 Tingkatkan Sinergi Dengan Media, Kapolres Madiun Resmikan Reporter Corner Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono meresmikan “Reporter Corner” di Mapolres Madiun, Kamis (5/11/2020) pagi.

Peresmian Reporter Corner dihadiri seluruh pejabat utama di lingkungan Polres Madiun serta jurnalis Kabupaten Madiun. Ditandai dengan pengguntingan pita, dan penandatangan prasasti dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Reporter Corner oleh Kapolres dan PJU Polres Madiun bersama Jurnalis.

Kapolres mengatakan, kehadiran Reporter Corner ini sudah sejak awal menjabat sebagai Kapolres di Madiun ingin diwujudkan oleh AKBP Bagoes. Menurutnya di tempatnya bertugas dulu juga ada fasilitas yang serupa, untuk rekan jurnalis.

“Kalau di tempat lain sudah ada balai wartawan, maka di Polres Madiun ini saya buatkan Reporter Corner dengan gaya yang beda dari biasanya, unik dan menarik,” kata Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono.

AKBP Bagoes menambahkan, selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri khususnya Polres Madiun dengan awak media, peresmian Reporter Corner ini juga memperingati HUT ke-69 Humas Polri yang jatuh pada 30 November 2020.

Dengan adanya Reporter Corner, diharapkan kegiatan jurnalis yang terkait dengan peliputan dan pemberitaan dapat terbantu. Selain itu, komunikasi antara awak media dengan Polres Madiun bisa terjalin dengan baik, utamanya Humas Polres dan Humas Polsek.

Pun, sinergitas antara Polri dengan media bisa lebih maju dan profesional sehingga bisa terus saling menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Madiun.

“Semoga ke depan dapat bermanfaat, bisa membantu pekerjaan teman-teman jurnalis menjadi lebih mudah, lebih lancar dan memberi manfaat positif, serta menjadi tempat komunikasi dan berbagi ilmu humas dan rekan-rekan wartawan,” ungkapnya.

Bagoes juga meminta kepada jurnalis yang bertugas di Kabupaten Madiun tetap berkordinasi dengan baik dan selalu menjaga kekompakan dan soliditas, baik dengan sesama jurnalis ataupun dengan Polres Madiun.

Reporter Corner pengerjaannya rampung dalam waktu hanya dua minggu. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan fasilitas internet WiFi, AC, meja dan kursi untuk menulis berita serta komputer dan televisi.

Bagoes menambahkan, keberadaan Reporter Corner ini diharapkan bisa semakin mendekatkan Polres Madiun dengan jurnalis, dalam berdiskusi, berkoordinasi dan berbagi informasi.

“Polri dengan wartawan adalah partner. Jadi kita naikkan levelnya ke yang lebih tinggi, untuk dapat lebih mudah berkomunikasi,” ujarnya. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 207 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Trending di Madiun