Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Madiun · 14 Jun 2019 20:32 WIB ·

Disurati Bupati, Warung Tengah Sawah di Jiwan Akhirnya Dirobohkan


 Disurati Bupati, Warung Tengah Sawah di Jiwan Akhirnya Dirobohkan Perbesar

Lintas7.net, MADIUN – Pasca menerima surat penertiban dan pembongkaran bangunan dari Bupati Madiun, akhirnya dua warung tengah sawah (WTS) yang berada di Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun atau tepatnya di belakang kantor pos Jiwan akhirnya dibongkar pemiliknya pada Jum’at, (14/06/2019) pagi.

Eko Yudi Setiawan, salah seorang pemilik warung mengatakan, surat penertiban dan pembongkaran bangunan dari Bupati Madiun ia terima pada Kamis malam (13/6/2019) yang diantar oleh perangkat desa setempat.

Selanjutnya, dibantu warga, Eko langsung melakukan pembongkaran bangunan warung yang telah ia tempati selama 20 tahun itu.

“Kemarin habis mahgrib dapat surat dari Bupati diantar oleh perangkat sini, Jum’at pagi langsung saya bongkar dibantu warga, sudah 20 tahun saya tinggal disini,” kata Eko.

Eko menyangkal jika warung yang selama ini ia tempati menjadi ajang prostitusi. Ia mengaku selama ini hanya sekedar menjual makanan dan kopi saja. Namun dia tidak menampik bahwa warungnya berdiri di atas tanah milik Dinas Pengairan dan bukan Hak miliknya.

“Sebenarnya saya tidak menyediakan praktik prostitusi, hanya warung kopi biasa, ada dua warung disini. Memang tanah ini bukan milik saya tapi milik Dinas Pengairan,” ungkap Eko.

Sebenarnya, Pemkab Madiun akan melakukan pembongkaran warung tengah sawah tersebut pada Jum’at siang, ternyata pemiliknya sudah berinisiatif membongkar sendiri warung itu pada Jum’at pagi.

Meski demikian, petugas Satpol PP juga terjun ke lokasi membantu membersihkan bangunan warung yang telah dibongkar pemiliknya hingga selesai. (ant)

Artikel ini telah dibaca 255 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional