Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 3 Sep 2020 15:32 WIB ·

13 Parpol Deklarasi Nyawiji-Sumrambah


 13 Parpol Deklarasi Nyawiji-Sumrambah Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Belasan Partai Politik di Pacitan deklarasi dukungan pada Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin. Pernyataan dukungan Nyawiji-Sumambrah digelar di kantor Dpc Partai Demokrat Pacitan, Kamis (3/9) sore. 

Parpol pengusung Nyawiji-Sumambrah adalah Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, PPP, Gerindra dan NasDem. Parpol pendukungnya yakni PAN, PKPI, Perindro, PSI, Berkarya dan Partai Bulan Bintang. Koalisi jumbo parpol pengusung ini memiliki 34 kursi di parlemen DPRD Pacitan.

Semua parpol pengusung dan pendukung Nyawiji-Sumrambah berkomitmen untuk memenangkan kontestasi Pilbup Pacitan tahun 2020. Parpol koalisi juga sepakat untuk tetap mendukung pemerintahan Aji-Gagarin ketika memenangi Pilkada serentak 9 desember mendatang. 

“Hari ini adalah langkah awal kita bersama menuju pengabdian permanen untuk masyarakat Pacitan. Saya bertekad akan melebur dan menyatukan diri bersama masyarakat pacitan untuk menciptakan karya-karya demi membangun dan mensejahterkan masyarakat Pacitan. Dukungan parpol koalisi ini Saya harapkan tulus ,” kata Gagarin usai deklarasi.

Calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji mengatakan hari ini adalah sejarah untuk Pacitan. Dukungan 13 Partai Politik untuk Nyawiji-Sumrambah menjadi motivasi untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat Pacitan.

“Hari ini adalah sejarah bagi Pacitan. Saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan semua partai politik. Kami bersama Pak Gagarin bertekad untuk megabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Pacitan dan saat ini sudah baik menjadi lebih baik,” tegas Aji. (IS).

Artikel ini telah dibaca 129 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah