Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 6 Agu 2020 14:12 WIB ·

Aksi Nyawiji Menarik Simpati Demokrat Pusat


 Aksi Nyawiji Menarik Simpati Demokrat Pusat Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Kunjungan Bakal Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji ke pelosok desa mengundang simpati publik. Tak hanya masyarakat Pacitan, Partai Demokrat pusat turut memberikan apresiasi. Ini terlihat dari postingan akun twitter resmi Partai Demokrat Kamis (6/8) siang.

Safari politik Aji disebut sebagai upaya menangkap makna dari peristiwa yang ada disekelilingnya. Sehingga Roadshow Nyawiji bisa menjadi sumber kekuatan untuk membangun Pacitan yang lebih maju kedepannya

“Kader Demokrat Indrata Nur Bayuaji menggelar roadshow keluar masuk desa di Pacitan bertajuk “nyawiji”. Tujuannya mengasah ketajaman kita dalam menangkap makna yang terbersit dalam nurani pada apa yang ada disekitarnya,” bunyi narasi twitter Partai Demokrat.

Indrata Nur Bayuji merupakan Balon Bupati Pacitan terkuat Partai Demokrat. Pria yang kini menjabat ketua DPRD Pacitan itu mempunyai pengalaman dan dukungan yang cukup untuk bertarung di pilbup mendatang.

11 tahun menjadi wakil rakyat dan sempat mendampingi Indartato sebagai bacawabup pada pilkada 2010 lalu. Hingga kini Aji sudah menyapa dan menangkap keinginan 80 persen desa di Pacitan. (Is)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah