Menu

Mode Gelap
Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes? Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

Daerah · 16 Nov 2020 18:37 WIB ·

Aneh! Jagonya Diklaim Berkualitas, Kader Senior PDI Malah Pilih Aji-Gagarin


 Aneh! Jagonya Diklaim Berkualitas, Kader Senior PDI Malah Pilih Aji-Gagarin Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Klaim banyak pihak yang menyatakan jago PDI Perjuangan di Pilbup Pacitan punya kualitas mumpuni mulai diragukan. Pasalnya, kader senior PDI Perjuangan yang juga orang kepercayaan Presiden Joko Widodo di Pacitan malah mendukung Indrata Nur Bayuaji-Gagarin.

Dia adalah John Vera Tampubolon yang mantap memilih paslon nomor 1 pada 9 Desember mendatang. John sapaan karibnya mengaku dukungan pada Aji-Gagarin bukan tanpa alasan. Aji-Gagarin disebutnya lebih menjanjikan untuk melaksanakan program-program Presiden Jokowi.

“Saya melihat Mas Aji dan Mas Gagarin yang mampu melaksanakan apa yang menjadi programnya Presiden Jokowi. Pada periode pertama Nawa Cita dan yang kedua ini adalah Panca Cita,” katanya pada wartawan di Desa Bangunsari Senin (16/11) siang.

Pria yang menjadi kader PDI Perjuangan sejak tahun 1986 ini memiliki keyakinan pilihannya mendukung Aji-Gagarin sudah tepat. Paslon Nyawiji – Sumrambah disebutnya punya kemampuan untuk melaksanakan program pemerintah pusat sekaligus memenuhi harapan masyarakat.

“Yang bisa merealisasikan (program Jokowi) hanya Mas Aji dan Mas Gagarin. Beliau lebih muda, lebih kreatif dan beliau lebih bisa cepat melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat untuk percepatan pembangunan Pacitan ke depan,” imbuhnya.

Ketua relawan Pro Jokowi (Projo) Pacitan itu meyakinkan masyarakat untuk memilih calon yang punya kapasitas dan kapabilitas teruji. Kualitas itu katanya ada pada pasangan Aji – Gagarin yang diusung oleh seluruh partai politik kecuali PDI Perjuangan dan PKB.

“Sekali lagi pasangan ini lebih muda yang punya kecepatan untuk mengimplementasikan harapan masyarakat akan perubahan dan percepatan pembangunan Pacitan menjadi lebih baik,” tegasnya.

Mantan Anggota DPRD Pacitan itu juga menjanjikan pertemuan khusus antara Aji-Gagarin dengan Presiden Jokowi apabila rencana kunjungan kerja ke Pacitan jadi terlaksana. Kunjungan kerja tersebut katanya tugas negara atas nama Presiden RI.

“Mungkin ada ruang ada waktu sedikit saya akan koordinasi dengan Projo Provinsi harapan saya bisa mempertemukan Mas Aji dan Mas Gagarin bahwa beliau adalah calon bupati dan wakil bupati yang laik dan mampu melaksanakan program panca citanya Jokowi di Pacitan,” tukas John Vera.

Jagoan PDI Perjuangan pada Pilbup Pacitan 2020 adalah Yudi Sumbogo. Kader anyar yang memutuskan langsung keluar dari Partai Demokrat yang membesarkan namanya sesaat tak mendapat restu atau rekomendasi. Dia berpasangan dengan Isyah Ansori yang di tahun 2019 lalu juga maju pada Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur. (IS)

Artikel ini telah dibaca 323 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Kunjungi Pelajar Korban HP Meledak, Wabup Bakal Kaji Penggunaan Ponsel di Sekolah

19 Januari 2023 - 22:54 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

Gara-gara HP Meledak, Wajah Siswa SMK Ponorogo Ini Melepuh Matanya Sulit Terbuka

18 Januari 2023 - 20:20 WIB

SBY dan Demokrat Konsolidasi di Pacitan Geliatkan Ekonomi

17 Januari 2023 - 21:10 WIB

Trending di Daerah