Menu

Mode Gelap
Dilaksanakan Dua Tahap, Wali Murid Diimbau Jeli Perhatikan Setiap Tahapan PPDB Kota Madiun Ponorogo Go To UCNN, Reward KaTa Kreatif dari Menparekraf Ketua Taruna Merah Putih Kota Madiun Dirikan Posko Kemenangan PDI Perjuangan  Viral Tabrak Lari di Madiun, Polisi Buru Pelaku Gelontor Dana Rp 67,7 M, Pemkab Ponorogo Perbaiki 388 Titik Jalan Rusak

Daerah · 25 Okt 2020 19:28 WIB ·

Bukan Janji Tapi Bukti, Cara Wahidin Menangkan Aji-Gagarin di Tegalombo


 Bukan Janji Tapi Bukti, Cara Wahidin Menangkan Aji-Gagarin di Tegalombo Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Para pendukung Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin tak ingin hanya mengobral janji manis untuk meraih dukungan masyarakat Kecamatan Tegalombo.

Wahidin, Politisi Partai Demokrat menyatakan siap memperjuangkan kemenangan Aji-Gagarin di Kecamatan Tegalombo. Termasuk di Desa Tahunan dan Tahunan Baru.

Menurut Wahidin, masyarakat sudah mengetahui langsung rekam jejaknya di Tegalombo. Sehingga tak perlu banyak janji, melainkan bukti yang sudah dicatatkan selama beberapa tahun belakang bisa jadi pertimbangan warga.

“Yang jelas saya komitmen untuk bergerak menggalang dukungan masyarakat desa demi kemenangan paslon Aji -Gagarin di Tegalombo. Tentu masyarakat sudah bisa melihat merasakan program-program yang terealisasi selama ini,” katanya.

Lebih lanjut, Legislator Dapil Pacitan 4 itu meyakinkan masyarakat untuk memilih dan mendukung kemenangan Aji-Gagarin. Paslon nomor 1 di Pilbup Pacitan 2020 ini katanya, memiliki kesamaan pandangan dengan warga untuk Pacitan lebih maju.

“Dalam visi misi yang disampaikan Pak Aji dan Pak Gagarin ada kesamaan dengan keinginan warga masyarakat disini bahwa sektor pertanian dan peternakan akan jadi perhatian untuk kemajuan dan kemakmuran bersama. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih dan memenangkan Aji-Gagarin,” imbuhnya.

Target kemenangan Aji-Gagarin di Tegalombo, kata Wahidin, diatas 70 persen masyarakat pemilih. Untuk mencapai target itu, Dia, akan berjuang keras dan memanfaatkan waktu serta kesempatan bersosialisasi pada masyarakat.

“Untuk target memang ada beberapa desa yang kami targetkan 90 persen kemenangan Aji-Gagarin. Tetapi untuk target kecamatan kita akan berupaya melalui berbagai kegiatan masyarakat supaya mencapai kemenangan diatas 70 persen,” tukas Wahidin.

Sejumlah warga mengaku akan mengikuti langkah politik Wahidin, dalam kontestasi Pilbup Pacitan 2020. Wati, warga Desa Tahunan Baru, satu diantaranya.

“Awalnya warga sini mengira Pak Wahidin yang akan maju bupati ternyata bukan. Ya kita ikut Pak Wahidin karena beliau ini memberikan bukti bukan janji. Banyak pembangunan jalan lingkungan dari Pak Wahidin itu mas,” jelas perempuan berusia 50 tahun pada awak media. (IS)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ponorogo Go To UCNN, Reward KaTa Kreatif dari Menparekraf

22 Mei 2023 - 08:26 WIB

Jangan Mau Diadu Domba, Dulu Saya Rival Pak Jokowi Sekarang Bersatu Demi Rakyat Indonesia

20 Mei 2023 - 12:53 WIB

Polisi Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Ratusan Juta.

19 Mei 2023 - 22:53 WIB

Ketua Taruna Merah Putih Kota Madiun Dirikan Posko Kemenangan PDI Perjuangan 

18 Mei 2023 - 14:49 WIB

Bupati Sugiri Resmikan Gedung Al-Kautsar dan Pokestren Al-Islam

17 Mei 2023 - 11:42 WIB

Tamu Halalbihalal Bupati Aji Penuhi Halking Pendopo

15 Mei 2023 - 11:36 WIB

Trending di Daerah