Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Daerah · 25 Okt 2020 19:28 WIB ·

Bukan Janji Tapi Bukti, Cara Wahidin Menangkan Aji-Gagarin di Tegalombo


 Bukan Janji Tapi Bukti, Cara Wahidin Menangkan Aji-Gagarin di Tegalombo Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Para pendukung Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin tak ingin hanya mengobral janji manis untuk meraih dukungan masyarakat Kecamatan Tegalombo.

Wahidin, Politisi Partai Demokrat menyatakan siap memperjuangkan kemenangan Aji-Gagarin di Kecamatan Tegalombo. Termasuk di Desa Tahunan dan Tahunan Baru.

Menurut Wahidin, masyarakat sudah mengetahui langsung rekam jejaknya di Tegalombo. Sehingga tak perlu banyak janji, melainkan bukti yang sudah dicatatkan selama beberapa tahun belakang bisa jadi pertimbangan warga.

“Yang jelas saya komitmen untuk bergerak menggalang dukungan masyarakat desa demi kemenangan paslon Aji -Gagarin di Tegalombo. Tentu masyarakat sudah bisa melihat merasakan program-program yang terealisasi selama ini,” katanya.

Lebih lanjut, Legislator Dapil Pacitan 4 itu meyakinkan masyarakat untuk memilih dan mendukung kemenangan Aji-Gagarin. Paslon nomor 1 di Pilbup Pacitan 2020 ini katanya, memiliki kesamaan pandangan dengan warga untuk Pacitan lebih maju.

“Dalam visi misi yang disampaikan Pak Aji dan Pak Gagarin ada kesamaan dengan keinginan warga masyarakat disini bahwa sektor pertanian dan peternakan akan jadi perhatian untuk kemajuan dan kemakmuran bersama. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih dan memenangkan Aji-Gagarin,” imbuhnya.

Target kemenangan Aji-Gagarin di Tegalombo, kata Wahidin, diatas 70 persen masyarakat pemilih. Untuk mencapai target itu, Dia, akan berjuang keras dan memanfaatkan waktu serta kesempatan bersosialisasi pada masyarakat.

“Untuk target memang ada beberapa desa yang kami targetkan 90 persen kemenangan Aji-Gagarin. Tetapi untuk target kecamatan kita akan berupaya melalui berbagai kegiatan masyarakat supaya mencapai kemenangan diatas 70 persen,” tukas Wahidin.

Sejumlah warga mengaku akan mengikuti langkah politik Wahidin, dalam kontestasi Pilbup Pacitan 2020. Wati, warga Desa Tahunan Baru, satu diantaranya.

“Awalnya warga sini mengira Pak Wahidin yang akan maju bupati ternyata bukan. Ya kita ikut Pak Wahidin karena beliau ini memberikan bukti bukan janji. Banyak pembangunan jalan lingkungan dari Pak Wahidin itu mas,” jelas perempuan berusia 50 tahun pada awak media. (IS)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Kunjungi Pelajar Korban HP Meledak, Wabup Bakal Kaji Penggunaan Ponsel di Sekolah

19 Januari 2023 - 22:54 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

Trending di Daerah