Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 3 Jan 2021 17:11 WIB ·

Di Tengah Pandemi, Keindahan Pantai Klayar Pacitan Tetap Diminati Wisatawan


 Di Tengah Pandemi, Keindahan Pantai Klayar Pacitan Tetap Diminati Wisatawan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pada hari terakhir liburan tahun baru 2021, objek wisata di Kabupaten Pacitan dikunjungi banyak wisatawan. Ini seperti yang tampak di obyek wisata Pantai Klayar di Kecamatan Donorojo pada Minggu (3/1) siang.

Destinasi wisata yang dikenal dengan Seruling Samudera ini dipadati wisatawan dari berbagai daerah. Wisatawan tidak hanya datang dari sekitar Kabupaten Pacitan tetapi juga ada yang dari Jakarta.

Septo Nugroho (21 th), salah satu wisatawan dari Jakarta mengaku senang bisa menikmati keindahan Pantai Klayar. Dia berujar sudah lama berkeinginan datang ke Pantai Klayar.

“Tadi sempat ragu juga sih bisa masuk apa tidak ke sini (Klayar) karena masih pandemi ini ya. Ternyata bisa masuk, pantainya memang indah, bagus sekali tidak rugi aja datang ke sini,” katanya di lokasi pantai Minggu (3/1) siang.

Ardiansyah (23 thn), wisatawan lainnya mengaku takjub dengan keindahan Pantai Klayar. Dia juga sempat menikmati keindahan seruling samudera meskipun hanya singkat.

“Serulingnya tadi bagus walau sebentar. Sebenarnya ingin menunggu itu tapi ya karena pengunjungnya lumayan banyak kita harus menjaga protokol kesehatan juga dan bergantian dengan pengunjung lainnya,” jelas Ardi.

Pantai Klayar merupakan salah satu primadona pariwisata di Kabupaten Pacitan. Meskipun sempat lesu akibat wabah pandemi covid 19, tetapi pada hari terakhir liburan tahun baru  diminati banyak wisatawan.

Diperkirakan ribuan wisatawan dari berbagai daerah menikmati panorama mengagumkan Pantai Klayar. Ini bisa dilihat dari banyaknya kendaraan yang memenuhi area parkir Pantai Klayar.

Pariwisata Pacitan telah dinyatakan aman dan tetap beroperasi selama liburan tahun baru. Hanya, para pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. (IS).

Artikel ini telah dibaca 779 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan