Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Daerah · 12 Okt 2020 11:05 WIB ·

Dukungan Nyawiji-Sumrambah Terus Bertambah


 Dukungan Nyawiji-Sumrambah Terus Bertambah Perbesar

Dukungan masyarakat untuk Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin terus saja mengalir. Dukungan yang signifikan diberikan warga Desa Jati Gunung, Tulakan, Pacitan pada Minggu (12/10) malam.

Warga menyampaikan keinginan mereka untuk menjadi bagian penting perjuangan Nyawiji. Mereka siap memenangkan paslon nomor urut 1 di Pilbup Pacitan 2020.

“Dukungan ini murni inisiatif dari warga sebagai bagian dari keluarga Nyawiji Tulakan. Kami siap memperjuangkan kemenangan Indrata-Gagarin khusunya di Desa Jati Gunung dan Tulakan secara umum,” kata Heru Suwarno.

Indrata Nur Bayuaji, menyambut baik dukungan tanpa pamrih masyarakat Tulakan. Baginya, dukungan mereka cukup bernilai. Terlebih, waktu dan aturan yang ada membatasi silaturahmi paslon kepada masyarakat pemilih.

“Alhamdulillah, dukungan untuk kami terus bertambah. Dan dukungan ini tidah hanya dalam lisan, tetapi dibuktikan pada waktu coblosan nanti,” singkat Aji pada wartawan.

Dukungan warga Tulakan ini melengkapi dukungan masyarakat di 3 kecamatan berbeda. Hingga Minggu, (11/10), Pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin telah menyelesaikan kampanye di 33 Desa di Sudimoro, Ngadiorojo, dan Kebonagung. (IS)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Kunjungi Pelajar Korban HP Meledak, Wabup Bakal Kaji Penggunaan Ponsel di Sekolah

19 Januari 2023 - 22:54 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

Trending di Daerah