Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 16 Agu 2020 22:17 WIB ·

Resmi, Gagarin Nahkodai DPD Golkar Pacitan


 Resmi, Gagarin Nahkodai DPD Golkar Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Politisi Partai Golkar, Gagarin terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Pacitan. Pria yang menjabat sebagai Pimpinan DPRD Pacitan itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah ke X Partai Golkar, Minggu (16/8) sore.

Gagarin resmi meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Golkar Pacitan yang selama 16 tahun terakhir ini dipimpin Effendi Budi Wirawan. Politisi yang bersiap menjadi bakal calon bupati Pacitan itu berkomitmen untuk mengembangkan partai berlambang pohon beringin di kota 1001 gua.

“Saya terima Pataka Panji Partai Golkar ini dan saya siap untuk mengembangkan dan membuat jaya Partai Golkar. Panji ini akan saya kibarkan diseluruh wilayah Kabupaten Pacitan,” kata Gagarin saat menerima Pataka Panji Golkar dari Ketua DPW Golkar Jatim, Sarmuji. 

Gagarin merupakan salah satu kader  dan politisi yang lahir dari rahim Partai Golkar. Sebelum naik ke pucuk pimpinan, dia menjabat Sekretaris DPD Golkar Pacitan. Selama 16 tahun terakhir putra asli Ngadirojo itu menjadi wakil golkar di DPRD Pacitan. (IS). 

Artikel ini telah dibaca 382 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan