Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 30 Okt 2020 20:19 WIB ·

Sadar Tak Mudah, Gagarin Yakin Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat


 Sadar Tak Mudah, Gagarin Yakin Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin berkomitmen untuk berupaya memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pacitan.

Sadar akan tantangan yang dihadapi ke depan tak mudah, Gagarin, menatapnya dengan penuh optimisme. Do’a, dukungan serta kebersamaan masyarakat Pacitan katanya, akan turut menentukan terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Memajukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pacitan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tetapi dengan niat yang tulus ikhlas Lillahi Ta’ala Bismillah kami Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin akan mampu dan yakin untuk bisa melaksanakan dengan harapan ada dukungan yang nyata dari masyarakat,” kata Gagarin, sebagai penutup debat publik Selasa (27/10) malam kemarin.

Politisi kawakan Partai Golkar itu menyebut perlu sebuah perjuangan yang tak biasa untuk mencapai target Pacitan maju dan masyarakat sejahtera. Selain itu, tambahnya, do’a masyarakat akan melengkapi ikhtiarnya memajukan tanah kelahirannya.    

“Tentu kita harus berdoa bersama-sama, mari kita bekerja dengan ikhlas bekerja dengan cerdas dan bekerja dengan keras selebihnya kita serahkan kepada Tuhan yang maha kuasa. Tuhan lah yang akan mampu menentukan dan mudah-mudahan terbaik untuk pasangan nomor urut 1,” tandas Gagarin. 

Di sisi lain Indrata Nur Bayuaji, lebih dulu menyatakan bahwa Paslon Nyawiji Sumrambah serius menjaga komitmen sebagai bentuk pengadian terhadap Pacitan yang telah memberikan banyak hal dalam hidupnya.

“Komitmen ini akan terus kami jaga dikarenakan kami disini adalah unuk mengabdi kepada bumi Pacitan. Untuk itu mari semua nyawiji untuk bisa menyumrambahkan pembangunan di Kabupaten Pacitan,” tegas mantan Ketua DPRD Pacitan. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan