Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 5 Okt 2020 22:57 WIB ·

Harapan Warga Bodag Sejalan Misi Indrata-Gagarin


 Harapan Warga Bodag Sejalan Misi Indrata-Gagarin Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin kembali menggelar kegiatan kampanye di Kecamatan Ngadirojo, Pacitan. Kali ini salah satu sasaran kampanye adalah masyarakat Desa Bodag pada Senin, (5/10) sore. 

Para peserta kampanye yang merupakan relawan Nyawiji-Sumrambah tampak antusias dan bersemangat mendengarkan orasi pasangan calon dan tim sukses secara bergantian. Sebagian mereka menaruh harapan besar agar paslon yang diusung 7 partai politik ini melanjutkan pembangunan di desanya.

Slamet, salah satu warga Bodag, meminta agar paslon Indrata Nur Bayuaji-Gagarin meneruskan pembangunan yang diletakkan Bupati Pacitan Indartato. Utamanya terkait pembangunan jalan yang menjadi akses menuju perkampungan warga. 

“Yang jelas harapan kami melanjutkan pembangunan yang sudah ada saja dan semoga ke depan lebih maju, adem, ayem, dan tentrem. Paling penting yang dibutuhkan di desa ini adalah infrastruktur jalan,” ucap relawan yang siap memenangkan Indrata-Gagarin di Pilbup 2020.

Senada dengan Slamet, Sutikno warga lainnya menerangkan pentingnya akses transportasi di lingkungan mereka. Akses jalan memadahi dinilai penting sebagai penopang perekonomian masyarakat setempat. 

“Saya kira sama ya, infrastruktur jalan perkampungan lebih dibutuhkan karena sebagian besar masih berupa jalan rabat. Selain itu, potensi peternakan sapi atau kambing juga mohon di perhatikan. Di desa kami mayoritas petani yang memiliki lahan memadahi untuk mengembangkan peternakan,” tegas Sutikno pada wartawan.

Keinginan masyarakat Desa Bodag ini sejalan dengan misi Pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin berkompetisi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020. Yakni mewujudkan percepatan pemerataan pembangunan infrastruktur dan pembangunan wilayah perbatasan dengan tetap memperhatikan kualitas lingkungan hidup. 

Misi pemerataan pembangunan hingga menyentuh pelosok desa ini sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekaligus mempermudah warga dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka.  (IS).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah