Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Headline · 5 Nov 2020 21:10 WIB ·

Hore…!!! Ada Pojok Baca dan Ruang Bermain Anak di Polres Madiun


 Hore…!!! Ada Pojok Baca dan Ruang Bermain Anak di Polres Madiun Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Madiun yang datang dengan membawa anak kini tidak perlu khawatir dengan rasa jenuh dan bosan. Pasalnya, saat ini pelayanan masyarakat di Polres Madiun sudah dilengkapi dengan fasilitas terbaru yang ramah anak yakni Pojok Baca dan Ruang Bermain Anak.

Fasilitas tersebut merupakan inovasi Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Madiun dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal.

“Kami sediakan tempat untuk mengatasi kejenuhan pemohon saat menunggu antrian, yaitu Pojok Baca, dimana di situ akan terdapat beberapa buku. Selain itu kami juga menyediakan tempat bermain anak bagi pemohon sim yang membawa anak kecil,” kata Kasat Lantas Polres Madiun, di Mapolres Madiun, Kamis (5/11/2020).

Kasat Lantas mengungkapkan, fasilitas Pojok Baca dan Ruang Bermain Anak merupakan petunjuk Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono untuk memperhatikan sarana penunjang pelayanan masyarakat. Upaya ini diyakini bisa mencairkan antrian dan membuang kejenuhan para pemohon SIM.

“Dengan begitu bisa mencairkan antrian dan membuang kejenuhan pengunjung, dan untuk pemohon SIM yang membawa anak kecil tidak khawatir anaknya rewel,” kata Ari.

Ari menjelaskan, ruang Pojok Baca dan Ruang Bermain Anak merupakan sarana penunjang Satpas Polres Madiun dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terdapat beberapa mainan dan mobil-mobilan untuk anak kecil di ruang Bermain Anak. Sedangkan di Pojok Baca, disediakan berbagai referensi bacaan seperti buku-buku, majalah, serta surat kabar.

“Ini merupakan bukti keseriusan kami, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pemohon sim Satpas Polres Madiun,” jelasnya. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 470 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Trending di Daerah