Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 25 Okt 2020 20:45 WIB ·

Indartato Ingatkan Jajarannya Hati-hati dan Waspada


 Indartato Ingatkan Jajarannya Hati-hati dan Waspada Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji – Gagarin menyelesaikan kegiatan kampanye tatap muka di 65 desa di 10 kecamatan berbeda.

Meski antusiasme masyarakat cukup tinggi, namun, Indartato, Penanggung Jawab Tim Pemenangan Aji-Gagarin, mewanti-wanti jajarannya untuk tetap waspada.

“Memang benar tim kita sudah keliling kampanye namun, harapan kita harus hati-hati dan waspada karena namanya pemilihan kewaspadaan itu penting. Utamanya terhadap gerakan-gerakan yang mungkin menyamar dan lain sebagainya,” kata Indartato, disela kampanye Aji-Gagarin di Tegalombo, Minggu (25/10) siang.

Pria yang juga Ketua DPC Demokrat Pacitan itu meminta seluruh tim pemenangan, kader partai koalisi dan relawan memaksimalkan waktu sekitar 1,5 bulan menuju pemilihan untuk menggalang dukungan seluruh masyarakat Pacitan.

“Harapan kita, semua tim dari partai politik maupun relawan yang terlibat dalam pemenangan harus berusaha maksimal untuk menarik pemilih sebanyak mungkin dan betul-betul mengikuti program dari pasangan calon maupun unsur partai politik,” imbuhnya.

Indartato, juga mengingatkan jajarannya untuk selalu menerapkan protocol kesehatan selama proses menggalang dukungan masyarakat. Tagline menang dan selamat harus bisa diwujudkan bersamaan.

“Dan karena keadaan saya berharap semuanya sadar, jujur dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi terhadap penularan
Covid-19. Target menang dan selamat mudah-mudahan bisa tercapai,” pungkas pria yang juga Bupati Pacitan 2 periode tersebut. (IS)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan