Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 21 Okt 2020 12:59 WIB ·

Indartato : Pembangunan Museum, Bukti Cinta Sby untuk Pacitan


 Indartato : Pembangunan Museum, Bukti Cinta Sby untuk Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET, Pacitan-Indartato, penanggung jawab Tim Pemenangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin mengatakan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, terus memperhatikan kemajuan tanah kelahirannya Kabupaten Pacitan.

Satu bukti yang terlihat jelas adalah pembangunan Museum Galeri Seni, Sby dan Ani di bumi Pacitan. Menurut pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat ini pendirian museum membuktikan cinta Sby untuk Pacitan.

“Museum Galeri Seni Sby dan Ani di Pacitan membuktikan cinta Pak Sby kepada Pacitan. Pembangunan museum itu bisa dan mungkin saja di Jakarta yang akan lebih banyak menarik masyarakat. Akan tetapi Pak Sby memilih di Pacitan,” kata Indartato dalam orasi politik di Desa Mujing pada Rabu, (21/10) pagi.

Indartato, melanjutkan pembangunan museum ini akan sangat bermanfaat untuk Pacitan kedepan. Utamanya berdampak signifikan terhadap perekonomian masyarakat.

“Pembangunan museum Pak Sby ini pastinya akan membawa manfaat besar untuk Kabupaten Pacitan ke depan,” imbuhnya.

Perhatian besar Pak Sby ini kata Indartato, perlu mendapat dukungan seluruh warga Pacitan. Dia pun mengajak masyarakat untuk membalas cinta Pak Sby pada Pacitan dengan memenangkan Paslon Indarata Nur Bayuaji-Gagarin di Pilkada 2020.

“Pak Aji dan Gagarin ini sudah mendapat restu Pak Sby untuk memimpin Pacitan. Dan pesan beliau pasangan nomor 1 ini yang akan membawa Pacitan lebih maju dari kepemimpinan saya,” tandas pria yang juga bupati 2 periode.

Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin melanjutkan rangkaian kampanye di Kecamatan Nawangan dan Kecamatan Bandar. (IS).

Artikel ini telah dibaca 201 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan