Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 4 Okt 2020 06:56 WIB ·

Indrata-Gagarin Pede Menang Mutlak di Ngadirojo


 Indrata-Gagarin Pede Menang Mutlak di Ngadirojo Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin percaya diri meraih suara mayoritas masyarakat Kecamatan Ngadirojo, Pacitan. Bahkan, paslon nomor urut satu ini berani menargetkan perolehan suara tinggi mencapai angka 90 persen. 

Target itu dinilai Bakal Calon Bupati Pacitan, Gagarin, sebagai sebuah keniscayaan. Sebab, menurutnya semua aspek yang ada cukup untuk mencapai target yang sudah ditetapkan. Selain tanah kelahiran Gagarin, paslon Nyawiji-Sumrambah juga didukung 5 dari 7 Anggota DPRD Pacitan di Dapil 5. 

“Saya berkeyakinan masyarakat lorok akan lebih bersemangat memenangkan paslon nomor 1 karena putra asli daerahnya menjadi bagian dari pasangan Indrata-Gagarin. Kemudian keberadaan Anggota DPRD Pacitan dari Dapil 5 ini jumlahnya 7 sedangkan 5 diantaranya dipastikan mendukung pasangan Nyawiji-Sumrambah,” ucap Gagarin pada wartawan.

Alasan lain yang membuat Gagarin makin percaya diri adalah kebiasaan masyarakat, masih mempertimbangkan nilai-nilai kultur dan budaya yang mengakar di wilayahnya. Fakta ini dinilai berpihak pada pasangan calon nomor urut 1 yang berkomitmen untuk menjaga dan mempertahankan nilai-nilai luhur tersebut. 

“Keyakinan Saya bahwa masyarakat kita ini masih akan mempertimbangkan nilai-nilai kultur, budaya yang mengakar di wilayahnya.  Sehingga kami optimis target perolehan suara nantinya bakal tercapai. Ada pun pembatasan aturan dan waktu kampanye akibat covid19 hanya merubah perencanaan dan cara sosialisasi,” tegasnya.

Wilayah Ngadirojo dikenal sebagai basis massa Gagarin pada tiap pemilihan legislatif berlangsung. Lain itu, wilayah dengan jumlah pemilih yang berkisar 40 ribu itu merupakan penyumbang suara terbesar jago Partai Demokrat di Pilkada sebelumnya. 

“Berkaca pada hasil pemilihan kepala daerah sebelumnya, Saya optimis bisa mengulang sejarah manis yang ditorehkan Partai Demokrat. Saat itu, Indartato, jago Demokrat meraih suara mayoritas masyarakat lorok,” tambah Indrata Nur Bayuaji.(IS).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah