Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 9 Okt 2020 13:45 WIB ·

Indrata-Gagarin Penjelmaan Kekuatan Rakyat Pacitan!


 Indrata-Gagarin Penjelmaan Kekuatan Rakyat Pacitan! Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin telah menyelesaikan kampanye tatap muka di 28 Desa di Kecamatan Sudimoro dan Ngadirojo. Antusias masyarakat begitu terlihat menyambut rombongan Tim Nyawiji-Sumrambah di desa mereka. 

Antusiasme warga tak hanya tampak di wilayah sasaran kampanye. Antusiasme yang sama cukup terasa di 10 kecamatan lainnya. Sejumlah warga juga bersiap menyambut paslon yang diusulkan 7 Partai Politik serta 6 parpol non parlemen di Pacitan. 

Yuswadi, salah satunya. Seorang warga Desa Nawangan itu mengakui nama Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin sudah melekat di hati masyarakat. Menurutnya, momentum kampanye pasangan calon di wilayah mereka paling ditunggu warga masyarakat. 

“Dulu sebelum ada penetapan, dukungan warga disini sudah mengarah ke Mas Aji dan sebagian mendukung Pak Gagarin. Jadi setelah keduanya berpasangan, tidak ada lagi semacam pertentangan sesama warga dan semuanya kompak untuk bersama menyambut Mas Aji dan Pak Gagarin di Desa kami,” kata Yus, pada wartawan Jum’at (9/10) pagi. 

Hal senada di sampaikan oleh, Agung, seorang warga di Kecamatan Bandar. Dia menyebutkan bahwa masyarakat di wilayahnya memiliki harapan khusus kepada Indrata dan Gagarin yang kini bersatu untuk Pacitan yang lebih maju. Sehingga momentum kebersamaan pada masa kampanye begitu dinantikan.

“Kami sudah mengenal Mas Aji cukup lama. Harapan kami bagaimana pembangunan infrastruktur di wilayah kami ini mendapat perhatian lebih besar kedepannya. Selain, itu potensi di sektor pertanian bisa di optimalkan karena sebagian besar warga kami hidup dari bertani,” ujar pemuda yang juga relawan Nyawiji, Kamis (8/10) sore. 

Besarnya dukungan warga masyarakat ini dinilai Anung Dwi Ristanto, Juru Bicara Tim Pemenangan Indrata-Gagarin sebagai sinyal baik menuju Pilbup 9 Desember mendatang. Menurutnya, dukungan nyata hingga ke pelosok desa memperkuat status paslon Indrata-Gagarin sebagai perwujudan kekuatan rakyat.

“Dukungan yang terus mengalir dari semua lapisan masyarakat kepada Indrata-Gagarin tentu bukan sebuah kebetulan. Rekam jejak paslon yang cukup baik selama 10-15 tahun terakhir jadi pertimbangannya. Dukungan ini menegaskan Indrata-Gagarin sebagai penjelmaan kekuatan rakyat yang memiliki kesamaan misi dan perjuangan membangun Pacitan kedepan menjadi lebih baik,” kata Anggota DPRD Pacitan itu pada wartawan. 

Indrata Nur Bayuaji, merupakan politisi sarat prestasi. Mengabdikan diri di lembaga Legislatif selama 11 tahun dengan jabatan terakhir Ketua DPRD Pacitan. Dia merupakan peraih suara tertinggi Partai Demokrat di Pacitan pada Pileg 2019.  Sedangkan pasangannya Gagarin, tak perlu diragukan lagi pengalamannya. Politisi ulung Partai Golkar ini telah mengabdikan diri di DPRD Pacitan selama 16 tahun. (IS). 

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah