Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 21 Nov 2020 20:04 WIB ·

Ketua Demokrat dan Golkar Kompak Menangkan Aji-Gagarin


 Ketua Demokrat dan Golkar Kompak Menangkan Aji-Gagarin Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Para tokoh politik nasional turut serta mendukung kemenangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin di Pilbup Pacitan 2020. Dukungan penuh disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono serta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto melaui sebuah video.

AHY menyampaikan salam hormat kepada seluruh warga masyarakat Pacitan dengan menyelipkan kalimat bahasa jawa.

“Sedulur-sedulur warga Kabupaten Pacitan ingkang kulo hormati (yang saya hormati), izinkan saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat menyapa warga masyarakat Kabupaten Pacitan,” katanya.

“Di era yang cepat berubah ini dibutuhkan pemimpin yang cerdas dan peduli kepada masyarakat. Visi calon Indrata Nur Bayuaji- Gagarin yakni utamakan rakyat, masyarakat Pacitan sejahtera dan bahagia,” imbuhnya.

AHY juga mengajak seluruh warga Pacitan untuk memilih calon yang diusulkan Partai Demokrat, Golkar, PPP, Hanura, NasDem, PKS dan Gerindra serta didukung 6 partai politik non parlemen. 

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan, untuk memilih nomor satu, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk Pacitan sejahtera dan bahagia, maturnuwun (terimakasih),” tukas AHY. 

Sementara Airlangga Hartanto yang menyampaikan dukungan setelah AHY meyakinkan masyarakat untuk memilih Aji-Gagarin. Paslon ini dinilai punya rekam jejak yang jelas. 

“Saya, Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, untuk masyarakat Kabupaten Pacitan, satu suara kita akan menentukan masa depan Pacitan.Mari kita sukseskan dan menangkan pasangan Indrata-Gagarin,”kata Airlangga.

“Kapasitas dan track record Indrata-Gagarin adalah jaminan bagi usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Pacitan,”ujar Airlangga.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju ini mengajak masyarakat terus bergerak karena menurutnya satu suara akan menentukan. 

“Terus bergerak, hingga kemenangan dalam genggaman kita. Pilkada menang, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Indrata-Gagarin menang, menang, menang,”pungkasnya. (IS).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah