Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 28 Okt 2020 14:17 WIB ·

Mbois Minta Bocoran Pertanyaan untuk Debat Selanjutnya


 Mbois Minta Bocoran Pertanyaan untuk Debat Selanjutnya Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Calon Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, meminta KPU setempat untuk tidak merahasiakan pertanyaan pada debat selanjutnya. Menurut Yudi, bocoran pertanyaan akan membantu memudahkan persiapan paslon.

“Debat sesi pertama ini bagi kami kurang sempurna. Harapannya, supaya apa ini istilahnya pertanyaan dan sebagainya dikasihkan saja (ke paslon sebelum debat),” ujar Politisi anyar PDI Perjuangan pada wartawan usai acara debat pertama pada Selasa (28/10) malam.

Materi pertanyaan debat, bagi mantan politisi Demokrat itu akan lebih baik jika tak dirahasiakan. Menurutnya, tiap Paslon akan lebih mempersiapkan diri pada Debat berikutnya.

“Kita siap seandainya pertanyaan dan sebagainya, apa yang akan kita lakukan itu tentunya paslon akan mempersiapkan diri nggah usah dirahasiakan, pertanyaan itu tidak usah dirahasiakan biar nanti di publikasikan ke masyarakat,” tegas pria yang juga Wakil Bupati Pacitan 2016-2021.

Menanggapi permintaan Paslon 2, Cabup Pacitan nomor 1, Indrata Nur Bayuaji tak mempersoalkan apabila materi pertanyaan di buka ke publik atau tetap dirahasiakan. Bagi, Aji, mematuhi aturan yang sudah menjadi keputusan lebih penting.

“Terimakasih kepada masyarakat Pacitan, terimakasih kepada para penyelenggara karena semua masyarakat bisa menyaksikan baik yang di Pacitan maupun luar Pacitan. Terkait pelaksanaan debat, kami akan mengikuti apapun aturan yang sudah menjadi keputusan. Intinya sebagai peserta Pilkada kami Paslon 1 siap patuh dan taat aturan,” tandas Mantan Ketua DPRD Pacitan.

Sekedar diketahui, Debat Publik Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan tahap pertama berlangsung pada Selasa, (28/10) malam kemarin. Debat perdana itu mengusung tema Memajukan Daerah untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. (IS)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan