Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 28 Nov 2020 20:46 WIB ·

Memasuki Waktu Krusial Ini Pesan Aji untuk Jajaran Tim dan Pemilihnya


 Dokumen foto lintas7.net Perbesar

Dokumen foto lintas7.net

LINTAS7.NET,PACITAN-Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 tinggal dalam hitungan hari. Di masa krusial ini Calon Bupati Indrata Nur Bayuaji meminta semua pendukungnya terus bergerak ke tengah masyarakat.

Aji menekankan keunggulan paslon nomor 1 saat ini hanya boleh dijadikan tambahan semangat saja. Menurutnya, perjuangan tak boleh berhenti sampai proses coblosan 9 Desember tuntas dilaksanakan.

“Tentu dengan waktu yang tinggal 12 hari ini penting untuk tetap merawat dan menjaga daerah yang kita anggap sudah baik dan terus bergerak berjuang untuk meningkatkan dukungan masyarakat di wilayah yang masih kurang secara prosentase dukungan,” kata Aji pada wartawan Jum’at (27/11) kemarin.

Aji berharap waktu yang tersisa bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Semua jajaran tim Nyawiji-Sumrambah katanya perlu kerja keras supaya hasil yang didapatkan nanti bisa melampaui target yang sudah ditetapkan.

“Insya Allah semua wilayah sudah (terkondisikan dengan) baik. Tetapi masih ada cukup waktu untuk kita bisa meningkatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” tegas Aji.

Mantan Ketua DPRD Pacitan itu juga mengingatkan pentingnya pemilik hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya. Dukungan yang diaplikasikan dalam bilik suara katanya jadi penentu kemenangan yang sudah dihadapan mata.

“Pesan saya mari bersama-sama mewujudkan harapan khususnya dari Bapak SBY dalam membangun Pacitan yang lebih maju, dengan cara datang ke TPS dan mencoblos pasangan yang sudah direstui beliau Pak SBY Indrata Nur Bayuaji-Gagarin,” pungkas Aji. (IS)

Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah