Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 24 Okt 2020 17:06 WIB ·

Modal Suara Anggota DPRD, Sediono Yakin Menang di Arjosari


 Modal Suara Anggota DPRD, Sediono Yakin Menang di Arjosari Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Politisi Partai Gerindra, Sediono, cukup optimis bisa memenangkan Pasangan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin di Kecamatan Arjosari. Kekuatan wakil rakyat dari Arjosari, disebut pria yang biasa disapa Diono, jadi salah satu penyebabnya.

Diono, menjelaskan 5 dari 7 Anggota DPRD Pacitan Dapil Tegalombo-Arjosari merupakan pendukung utama paslon Aji-Gagarin. Bahkan, 4 orang Legislator merupakan putra asli Arjosari. Atas dasar itulah Dia, optimis kemenangan di Arjosari dapat di raih.

“Kami optimis menang di Arjosari. Seluruh Anggota DPRD Dapil Pacitan 4 mempunyai basis pemilih yang kuat dan akan all out mendukung dan memenangkan Aji-Gagarin,” kata Diono, disela waktu kampanye di Desa Gegeran, Arjosari pada Sabtu (24/10) siang.

Diono, menjelaskan akan memaksimalkan seluruh kekuatan pada Pileg 2019 untuk kemenangan Aji-Gagarin. Strategi turun langsung ke tengah masyarakat pedesaan, katanya, akan kembali digencarkan demi memenuhi target kemenangan Aji-Gagarin di Arjosari.

“Meskipun Arjosari disebut basis pemilihnya pasangan Mbois, karena kecamatan pesantren, tetapi saya optimis meraih 70 persen suara masyarakat pemilih Arjosari. Yang jelas saya akan melibatkan tim sewaktu di Pileg kemarin untuk menggalang dukungan masyarakat Arjosari dengan turun langsung ke desa-desa,” tegas, Diono. (IS)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan