Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 1 Feb 2019 19:52 WIB ·

Netizen Ngawi Tagih Janji Jokowi


 Jokowi saat kunker di Ngawi Perbesar

Jokowi saat kunker di Ngawi

NGAWI- Rupanya warga pecinta sepak bola Ngawi cukup cerdas dan teringat janji manis pemerintah pusat terkait pembangunan stadion ‘gress’ alias baru di kota ini. Tak pelak kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Ngawi, Jum’at, (01/02/2019), menjadi ajang kritik dijejaring sosial facebook.

Para netizen demikian sebutan pengguna internet menyentil persoalan kapan realisasi stadion yang dijanjikan pemerintah pusat sejak 2015 lalu itu. Seperti yang ditulis salah satu netizen dengan pemilik akun facebook Farid AE Ramah. Dalam tulisannya’ Janji neh janji neh…, Janji  5 tahun ae ra ditepati…, opo maneh janji stadion ndi wujud’e…, Ngewehi traktor wae ra sido..” tulis farid.

Memang bukan tanpa alasan sentilan warganet tersebut. Seperti diketahui janji akan hadirnya stadion baru oleh pemerintah pusat ketika Persinga Ngawi berhasil menyabet juara runner up Piala Kemerdekaan 2015 setelah dikalahkan PSMS Medan dalam final. Kenyataanya hingga kini kapan stadion kelas medium standart FIFA berkapasitas 20 ribu penonton belum juga nongol.

Memang untuk budget pembangunan stadion dari data yang ada disebutkan tergolong gemuk tidak kurang Rp 80 milyar dimanfaatkan untuk pembangunan fisik sedang Rp 6 milyar sebagai biaya pembebasan lahan. Kepastian janji tersebut saat itu memang dihembuskan Kemenpora Imam Nahrawi. (pr)

 

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Trending di Daerah