Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 15 Agu 2020 14:14 WIB ·

Pandemi Covid19, Tak Hentikan Kreativitas Seni Pendukung Aji


 Pandemi Covid19, Tak Hentikan Kreativitas Seni Pendukung Aji Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Pandemi Covid-19 sempat menghambat sebagian besar aktivitas masyarakat. Namun tidak dengan aktivitas seni para pendukung Bakal Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji. Mereka tetap berkarya meski dengan cara berbeda. Hasil kreativitas seni menggambar kemudian di pamerkan setelah normal baru diterapkan. 

Pameran gambar diinisiasi oleh Komunitas Gong Pari Kidul Kelurahan Sidoharjo, Pacitan. Puluhan karya hasil seni menggambar anak sekolah dasar ditampilkan dalam even live musik dan menggambar Jum’at (14/8) malam. 

Saraswati rekrandani, selaku panitia mengatakan pameran seni menggambar ini bentuk apresiasi terhadap kreativitas anak-anak. Terlebih mereka tak berhenti berkreasi di tengah pandemi corona. 

“Pameran menggambar ini merupakan apresiasi pada kreativitas anak sekolah dasar. Perpaduan pameran seni menggambar dan seni musik ini wujud dukungan kami komunitas Gong Pari Kidul kepada calon bupati Indrata Nur Bayuaji,” kata saraswati. 

Saras menyebut dukungan pada keponakan Sby tidak asal-asalan. Pria yang kini masih menjabat Ketua Dprd Pacitan itu merupakan sosok familliar dikalangan pelaku seni dan budaya Pacitan. Bahkan, Aji satu-satunya balon bupati yang sejak jauh hari berkomitmen serta memperjuangkan kemajuan seni dan budaya. 

“Sejak lama Mas Aji peduli berkomitmen untuk memajukan seni dan budaya di Pacitan. Jadi kami akan total mendukung Mas Aji menjadi Bupati Pacitan. Harapannya agar seni dan budaya makin maju hingga mampubmenjadi sumber ekonomi bagi masyarakat Pacitan,” tandasnya. (IS).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan