Daerah Infrastruktur Pacitan Pemerintahan

Selasa, 2 Maret 2021 - 22:04 WIB

2 bulan yang lalu

logo

TMMD Reguler Ke-110 Di Desa Widoro Fokus Pembangunan Infrastruktur

LINTAS7.NET, PACITAN-Apresiasi diberikan Bupati Pacitan Indartato terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 yang dilaksanakan di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo mulai Selasa (2/3/2021). Ini disampaikan Indartato dalam sambutan pembukaan TMMD ke-110 di pendopo kabupaten Pacitan.

“Alhamdulillah tahun ini TMMD dilaksanakan di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, kami berterimakasih terhadap TNI atas kerjasama dengan pemkab Pacitan dalam pelaksanaan TMMD, sekali lagi saya berharap bahwa TMMD ini demi kemakmuran masyarakat Pacitan,” kata Indartato.

Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengatakan kegiatan TMMD reguler ke-110 fokus terhadap pembangunan infrastruktur, perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), tempat ibadah, peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik masyarakat maupun para perangkat desa.

“Kegiatan TMMD salah satunya adalah pembukaan jalan kemudian dilanjutkan dengan rabat. Akses ini sangat diharapkan dan didambakan oleh masyarakat dalam rangka membuka akses jalur lalu lintas supaya lebih mudah dilewati kendaraan roda empat, karena jalan sebelumnya merupakan jalan setapak” jelas Danrem saat melihat kegiatan TMMD di Desa Widoro, Donorojo.

Khusus untuk infrastruktur, pelaksanaan TMMD ke-110 ini diantaranya adalah pembukaan jalan di Desa Widoro Donorojo sepanjang 1.200 meter, rabat jalan sepanjang 1.900 meter, pemasangan makadam dan juga gorong-gorong. (IS)

Artikel ini telah dibaca 261 kali

Baca Lainnya