Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Headline · 23 Okt 2020 15:40 WIB ·

Penutupan Masa Basis dan Pembaretan SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun Dihadiri Danlanud Iswahjudi


 Penutupan Masa Basis dan Pembaretan SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun Dihadiri Danlanud Iswahjudi Perbesar


LINTAS7.NET, MADIUN – Setelah tiga bulan menjalani masa basis dan tiga hari melaksanakan kegiatan pembaretan, siswa Kelas X Angkatan ke-III SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun, dinyatakan resmi memakai baret biru sebagai tanda berakhirnya masa basis Tahun Pelajaran 2020-2021.

Upacara Penutupan juga dihadiri Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra di Lapangan Angkasa, Lanud Iswahjudi, Jum’at (23/10/2020).

Upacara Penutupan masa basis dan pembaretan 240 siswa tersebut, dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Wahid Wahyudi yang ditandai dengan pemasangan baret dan pelepasan pita peserta.

Turut hadir pula pada kegiatan ini, Kadislog Lanud Iswahjudi, Ka RSAU dr. Efram Harsana, Staf Ahli Bidang SDM dan Kesejahteraan Kota Madiun serta Kepala Sekolah SMAN 3 Taruna Angkasa, Yayuk Nuryanto.

“Selamat kepada para siswa, teriring harapan, seluruh siswa dapat belajar dengan sungguh-sungguh dan penuh disiplin setelah menjalani masa basis,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur.

SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun dibentuk pada 3 tahun lalu, atas kerjasama Dinas Pendidikan provinsi Jawa Timur dengan TNI Angkatan Udara. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah Menengah Umum unggulan yang ada di kota madiun yang mengedepankan nilai-nilai kedisiplinan, bela negara dan kedirgantaraan. (penlanudiwj/ant/red)

Artikel ini telah dibaca 252 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Trending di Madiun