Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 28 Okt 2020 05:16 WIB ·

Penyampaian Visi Misi di Debat Perdana, Paslon Mbois Lancar Membaca Contekan


 Penyampaian Visi Misi di Debat Perdana, Paslon Mbois Lancar Membaca Contekan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Debat Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan di gelar perdana pada Selasa (27/10) malam. Paslon nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2 sama-sama ingin tampil maksimal di hadapan publik. Bahkan, untuk meyakinkan publik paslon nomor 2 memilih membawa catatan visi misi.

Contekan dalam beberapa lembar kertas itu dibaca Yudi Sumbogo, dalam segmen pertama penyampaian Visi dan Misi Paslon Bupati Wakil Bupati Pacitan. Yudi Sumbogo, tampak lancar membaca catatan visi misi secara runtut hingga waktu 2,5 menit yang disediakan moderator berakhir.

“Visi Misi kami adalah untuk visi terwujudnya Kabupaten Pacitan Berakhlak Maju dan Sejahtera bersama rakyat,” kata Yudi Sumbogo sembari menatap tulisan dalam beberapa kertas yang sudah disiapkannya.

Berbeda dengan Yudi Sumbogo, Paslon Nomor urut 1 menyampaikan visi misi mereka tanpa menggunakan alat bantu apapun. Cabup Pacitan, Aji, menguasai pemikiran nomor 1 untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dam bahagia.

“Visi kami didasari oleh 4 hal yaitu potensi Kabupaten Pacitan, kemudian tantangan yang akan kita hadapi dan selanjutnya kebutuhan dasar dan kami sandingkan juga dengan pemimpin terdahulu, Sustainable Development Goals Tujuan pembangunan berkelanjutan dan visinya adalah Masyarakat Pacitan Sejahtera dan Bahagia,” jelas Aji.

Pada Debat pertama ini KPU Pacitan mengangkat tema Memajukan Daerah untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. Debat tersebut terbagi dalam 6 segment berbeda. Diantaranya menjawab pertanyaan panelis, saling bertanya dan menanggapi serta penyampaian komitmen sebagai penutup debat. (IS)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah