Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 8 Agu 2020 16:58 WIB ·

PKS Pacitan Pastikan Belum Tentukan Koalisi


 PKS Pacitan Pastikan Belum Tentukan Koalisi Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Kabar bahwa PKS bergabung dalam koalisi parpol pengusung Gagarin sebagai Balon Bupati tidak sepenuhnya benar. Ketua PKS Pacitan, Muklas Soffan Hadi menyebut partainya baru sebatas komunikasi politik lintas parpol termasuk semua kandidat. 

Menurut Muklas, partainya tidak gegabah menjatuhkan pilihan calon pemimpin baru Pacitan. Komitmen bagaimana memajukan dan mensejahterakan masyarakat Pacitan jadi pertimbangan penting bagi PKS. 

“Kami berhati-hati menentukan koalisi dan perlu melihat secara cermat visi misi kandidat terlebih dulu bagaimana mensejahterkan masyarakat Pacitan. Kami akan memutuskan koalisi dua minggu lagi,” kata Muklas yang diterima wartawan melalui pesan suara. 

Sebelumnya pencalonan Gagarin sebagai Balon Bupati Pacitan diklaim didukung oleh koalisi 4 Parpol. PKB, PDI Perjuangan, NasDem dan PKS. Sampai saat ini baru NasDem yang mengeluarkan rekomendasi resmi pada kader Golkar tersebut. (IS)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah