Daerah Pojok Birokrasi Pojok Keamanan Ponorogo

Jumat, 26 Februari 2021 - 20:36 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Polsek Siman Bagikan Sembako Bersama Anak Muda

PONOROGO – Luar biasa dan tak kenal lelah jajaran Polres Ponorogo kembali mengadakan Jumat Berkah berkolaborasi dengan karangtaruna Desa Tranjang dan Karang Taruna Desa Jarak.

Korps Bhayangkara di Bumi Reyog menggelar kegiatan Program Polsek Siman Jumat Berkah Berbagi Sedekah dengan membagikan sembako kepada warga tidak mampu dan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Siman, Jumat, (26/2/2021).

Anggota Polsek Siman bersama karang taruna secara door to door membagikan 20  paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Tranjang membagikan 10 paket sembako dan di desa Jarak membagikan 10 paket sembako, yang berhak mendapatkan sembako warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Agenda penyerahan bantuan dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan secara door to door dan menerapkan social/physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko mengatakan bahwa agenda Jumat Berkah Berbagi Sedekah merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Siman terhadap warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Kami agendakan kegiatan Jumat berkah ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang kurang mampu dan terdampak covid-19,” terang Iptu Yoyok Wijanarko. (lis/sum)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

Baca Lainnya