Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 4 Des 2020 20:37 WIB ·

SBY Bawa Kabar Gembira 2 Bibit Potensial Pacitan Bermain di Lavani


 SBY Bawa Kabar Gembira 2 Bibit Potensial Pacitan Bermain di Lavani Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN,- Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono kembali menampakkan keseriusannya untuk memajukan tanah kelahirannya Pacitan. Selain pembangunan SBY juga menginginkan kemajuan di bidang olahraga khususnya bola voli.

Bukti keseriusan itu ditunjukkan SBY dengan menunjuk Pacitan dan Cikeas sebagai rumah bagi tim bola voli Lavani. Bahkan, dalam kunjungan ke Pacitan SBY juga membawa serta rombongan Tim Lavani. 

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa berkunjung kembali ke Pacitan dan memang kali ini agak lama, setelah dulu bulan februari juga membawa tim voli, ada turnamen disini sekaligus groundbreaking museum presiden RI ke-6 dan galeri seni Ani Yudhoyono,”kata SBY.

“Tim bola voli yang saya ajak untuk datang ke Pacitan kali ini dan Insyaallah nanti akan ada Lavani friendly game. Saya kan pernah mengatakan dulu lavani yang baru saya dirikan selama 1 tahun. Tapi alhamdulillah prestasinya bagus, bagus sekali, sekarang sudah bisa bermain menghadapi tim proliga, timnas,”jelasnya. 

Pacitan tak hanya jadi rumah, tetapi bibit potensialnya juga berkesempatan untuk menjadi bagian dari Lavani. Sejumlah anak berusia pelajar yang punya potensi bermain untuk Lavani Junior.

“Dan ini kabar baik untuk saudara-saudara kami masyarakat Pacitan. Lavani junior sekarang ada dua orang putra Pacitan, satu Nanda dari Nanggungan, satunya lagi Dimas dari Donorojo, tambah satu lagi orang tuanya dari Arjosari namanya Sahal,” kata SBY.

“tiga-tiganya ini saya anggap putra Pacitan nanti akan ikut bertanding Lavani yunior lawan Pacitan yunior. Ini menunjukkan bahwa benar Lavani basisnya dua homebasenya dua, satu Cikeas dan satu Pacitan,”pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 117 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan