Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 24 Nov 2020 18:44 WIB ·

SBY Memanggil Wong Pacitan Coblos Nomor 1


 SBY Memanggil Wong Pacitan Coblos Nomor 1 Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Alat Peraga Kampanye (APK) jadi salah satu elemen penting untuk mengenalkan calon kepada publik. Tak heran selain desain gambar, narasi dalam baliho acap kali menentukan seberapa kuat nilai daya tarik APK.

Sehingga banyak pemasang APK menyelipkan kalimat yang bisa menarik perhatian masyarakat. Ini seperti pada baliho Indrata Nur Bayuaji-Gagarin yang terdapat gambar Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Sri Subiyati.

Baliho yang terpasang di beberapa titik wilayah Pacitan itu menyelipkan kalimat SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) memanggil orang Pacitan. Menurut Subiyanti narasi SBY memanggil merupakan sebuah harapan agar masyarakat mensukseskan Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan.

“Ini momen pesta rakyat tujuannya supaya masyarakat berbondong-bondong ke bilik coblosan untuk Pilkada Pacitan 9 Desember mendatang. Tentu mencoblos nomor 1 Indrata Nur Bayuaji – Gagarin,” ujar Subiyati melalui pesan singkat What’sapp pada Selasa (24/11) sore.

Sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Jatim, Subiyati mengingatkan masyarakat Pacitan untuk memenangkan calon yang sudah direstui SBY. Demokrat dan SBY katanya telah memberikan bukti dan berkontribusi untuk Pacitan.

“Mudah-mudahan masyarakat tidak lupa atas jasa Pak SBY yang sudah memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Pacitan. Kami Partai Demokrat juga telah memberikan bukti bukan hanya janji,” tegas Anggota DPRD Provinsi Jatim Dapil 9.

Pilbup Pacitan bakal diselenggarakan pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang. Aji-Gagarin merupakan paslon yang diusung Partai Demokrat, Golkar dan lima parpol lainnya. Pasangan ini juga didukung 6 parpol non parlemen. (IS).

Artikel ini telah dibaca 442 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan