Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 6 Sep 2020 18:06 WIB ·

Shalawat Nabi Warnai Pendaftaran Paslon MBOIS di KPU Pacitan


 Shalawat Nabi Warnai Pendaftaran Paslon MBOIS di KPU Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Pasangan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Yudi Sumbogo-Isa Ansori resmi mendaftar ke KPU Pacitan. Paslon dengan sebutan Mbois itu diusung oleh PDI Perjuangan dan PKB. Kedua parpol ini memiliki 11 kursi DPRD Pacitan atau telah memenuhi syarat minimal pencalonan.

Paslon Mbois berjalan kaki dari Sekretariatan Dpc PKB menuju Kantor KPU Pacitan, di Jl. Veteran. Keduanya diarak oleh ratusan pendukung parpol, relawan dan simpatisan sampai di pintu gerbang kantor KPU. Selanjutnya paslon Mbois beserta ketua dan sekretaris parpol pengusung masuk ke ruang yang sudah disiapkan penyelenggara dengan penerapan protocol kesehatan. 

Bacabup Yudi Sumbogo memastikan dirinya siap bertarung dengan paslon yang lebih dulu mendaftar Aji-Gagarin. Pria yang juga Wakil Bupati Pacitan itu yakin koalisi PDI Perjuangan, PKB dan koalisi rakyat sukses memenangkan Pilkada 2020. 

“Kami serius berkompetisi dan Saya yakin PDIP, PKB bersama koalisi rakyat bisa memenangkan Pilbup Pacitan. Kami tidak ingin mendahului takdir Gusti Allah jadi targetnya tidak muluk cukup 50 persen plus satu sudah menang. ,” ujar Yudi usai pendaftaran.

Selesai prosesi pendaftaran, Pasangan bakal calon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori disambut Shalawat Nabi Muhammad SAW di pintu keluar kantor KPU. Bahkan, rombongan Mbois berhenti sejenak untuk melantunkan Shalawat hingga beberapa saat. 

Hingga mendekati penutupan pendaftaran, KPU Pacitan telah menerima dua peserta Pilkada yakni Pasangan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Indrata Nur Bayuaji-Gagarin yang diusung dan didukung 13 partai politik serta Pasangan Bakal Calon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori yang diusung 2 parpol. (IS). 

 

Artikel ini telah dibaca 171 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan